Tren kantor mobile dan nomaden memang tengah menjadi incaran para pekerja urban saat ini. Pekan lalu, EV Hive sebagai penyelenggara co-working space di Indonesia meremsikan lokasi kemitraan kedua bersama PT Pos Properti Indonesia bertajuk EV Hive @ Filateli. Acara yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 6 – 8 April 2018 tersebut mengambil tema RETRO/ SPEKTIF dengan menampilkan ragam aktivitas seperti creative market, art market, art talks, pameran tunggal, workshop, hingga penampilan beberapa musisi lokal.

Lokasi co-working space EV Hive @ Filateli ini memang begitu unik karena mengokupasi Gedung Filateli di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat yang telah berdiri sejak tahun 1913. Bentuk asli bangunan Gedung Filateli memang dipertahankan dari mulai fasad hingga struktur bangunan. Renovasi dipusatkan pada bagian interior Gedung Filateli yang dilakukan dengan sangat cermat sejak tahun 2017. Handriani Tjatur Setijowati selaku Presiden Direktur PT Pos Properti Indonesia mengungkapkan bila peluncuran lokasi kedua hasil kemitraan bersama EV Hive merupakan wujud apresiasi PT Pos Properti Indonesia dengan EV Hive dalam menunjang perkembangan startup di Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Carlson Lau sebagai CEO dan Co-founder EV Hive yang begitu bangga atas diresmikannya EV Hive @ Filateli tidak hanya berfungsi sebagai co-working space, namun juga sarana berbudaya dan mengenal sejarah bangsa.

Carlson Lau (CEO EV Hive), Handriani Setijowati (Direktur Utama Pos Properti Indonesia), Irawan Karseno (Ketua Dewan Kesenian Jakarta), Barkah Hadimoeljono (Direktur Integrasi Logistik Pos Indonesia)

Sambutan Carlson Lau, CEO EV Hive, saat peresmian EV Hive @ Filateli

Interior EV Hive @ Filateli yang mengisi Gedung Filateli di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat

Salah satu produk kreatif yang berpartisipasi pada acara RETRO/ SPEKTIF, 6-8 April 2018