Klein Dytham Architecture, sebuah perusahaan arsitektur asal Tokyo yang berfokus pada hospitality architecture, mendesain sebuah hotel yang penuh warna di tengah kota Tokyo yang sibuk.






Sentuhan menarik yang dapat dilihat dari eksterior hotel ini adalah perpaduan antara warna kuning dan abu-abu yang menyelimuti fasad dari hotel yang bernama Toggle Hotel ini.




Bertempat di Suidobashi, Toggle Hotel dibangun untuk menyediakan akomodasi yang tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan leisure tapi juga untuk kepentingan bisnis.


Baca Juga, Serasa di Jepang! Hotel di Jakarta Ini di Bawah 1 Juta


Memiliki 9 lantai dengan bentuk bangunan yang menyerupai bentuk segitiga, hotel ini terletak di antara sebuah jalan layang, rel kereta serta sungai Kanda.




Didukung dengan perpaduan 2 warna tahun 2021 versi Pantone, lingkungan sekitar yang sibuk dan monoton menjadikan hotel ini terlihat hidup dan unik.




Tidak hanya penuh dengan warna pada bagian luar, interior dari hotel ini juga tidak kalah berwarna. Bagian interior dari hotel ini didekorasi dengan 2 skema warna yang beragam.




Selain menawarkan hotel yang nyaman, Toggle Hotel juga menawarkan pengalaman baru menginap di hotel dengan desain interior yang berbeda.




Area resepsionis dan cafe dari hotel ini terdiri dari warna abu-abu pada satu sisi dan warna hijau pada sisi yang lainnya.






Koridor ruangan pada hotel ini pun memiliki warna yang berbeda pada setiap lantai untuk membantu tamu menemukan kamarnya.


Baca Juga, 9 Hotel Unik di Jepang yang Harus Anda Coba




Seluruh kamar pada hotel ini juga didekorasi dengan konsep desain yang sama, mulai dari dinding, perabotan, hingga karpet memiliki warna yang sama untuk menciptakan efek visual yang menarik.




Para tamu dapat memilih kamar berdasarkan kombinasi warna dan ukuran yang mereka inginkan. Terdapat 60 kombinasi warna disediakan sebagai pilihan pada hotel dengan 85 kamar ini.




Preferensi warna yang dipilih diharapkan dapat menambah kenyamanan serta kesenangan para tamu selama menginap di hotel ini.


Dilansir dari: Dezeen
Sumber teaser dan foto: Shingo Nakashima
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara