Hari Raya Idul Fitri akan tiba dalam beberapa hari. Bersamaan dengan datangnya waktu cuti bersama, maka tiba pula kesibukan di rumah untuk menyambut kedatangan sanak keluarga dan kolega yang berkunjung di hari lebaran. Tidak perlu panik, CASA Indonesia memilihkan untuk Anda beberapa toko yang menyediakan ragam dekorasi rumah untuk menciptakan nuansa baru pada hunian. 

1. Ikea




Sommar 2018, Sluten, Tillbringare, Gradvis, dan Gladom oleh Ikea


Brand asal negeri Skandinavia ini merupakan pilihan yang tepat jika Anda mencari dekorasi rumah bernuansa modern dan kekinian. Di bulan Ramadan kali ini, Ikea menawarkan beberapa koleksi di antaranya adalah Tillbringare, Sommar 2018, Gladom, Gradvis, Sluten, Korken, Bullar, dan Oumbarlig. Baik furnitur, hiasan hingga peralatan dapur dapat Anda temukan di website maupun di showroom Ikea di Alam Sutera. 


2. Alska Home


Benjarong Scarlet Plate, Benjarong Royal Teacup & Saucer, Turquoise Anatolia Teacup & Saucer, dan Market Daze Cushion Cover

Anda juga dapat menyuguhkan paras Timur Tengah di rumah Anda dengan koleksi Eid Presents oleh Alska Home. Beragam produk yang kaya akan warna dipersembahkan oleh Alska dimulai dari rug, piring, gelas, bantal, dan lain-lainnya. Kunjungi website Alska Home atau langsung mengunjungi Vintage Market & Bazaar oleh Alska Home hingga 10 Juni 2018. 



3. Urban Quarter

Tidak ada salahnya kita merancang tampilan baru rumah kita dengan suasana summer bohemian seperti yang diusung oleh Urban Quarter. Produk-produk yang manis dan tepat sekali untuk membawa efek santai serta nyaman dalam interior rumah Anda. Produk Urban Quarter dapat Anda akses melalui website atau langsung mengunjungi tokonya di Plaza Indonesia.




4. Chic Mart Kemang

Chic Mart menyelenggarakan Eastern Market Festival hingga 10 Juni 2018. Temukan beragam produk dan aksesoris unik dalam bazaar ini. Untuk info lanjut silahkan mengunjungi akun instagram Chic Mart Kemang.


5. Rug House

Isi rumah Anda dengan furnitur dan bermacam dekorasi interior rumah bernuansa pastel guna memberikan suasana yang tenang dan cerah. Produk dari Rug House cocok untuk mengisi ruang sesuai dengan deskripsi tersebut. Koleksi dari Rug House dapat Anda lihat melalui website maupun toko resmi Rug House di Lippo Mall Kemang.


6. Atiya Living



Bagi Anda yang sempat berkunjung ke pameran Casa Indonesia 2018, pasti familiar dengan Atiya Living. Hadir dalam zona Micasa, Atiya Living menawarkan beragam koleksi sarung bantal, taplak meja, wall décor dan selimut katun serta linen dengan motif modern patchwork. Kunjungi akun instagramnya untuk info selanjutnya.


Foto dok. Talata, Ikea, Alska Home, Urban Quarter, Chic Mart Kemang, Rug House, Atiya Living.