Kamar mandi merupakan salah satu ruangan di rumah yang bisa menghabiskan uang banyak saat merenovasi, setelah dapur. Tapi tidak usah khawatir, ada alternatif untuk membuat kamar mandi di rumah terlihat lebih mewah, seperti menambahkan ubin marmer, bak, shower itu bisa menambah tampilan mewah di kamar mandi Anda.

Selain membeli, ternyata menyewa bisa menjadi cara lainnya untuk memiliki kamar mandi mewah. Dengan menambahkan detil kecil seperti storage, cermin, keset yang bisa menembah nuansa mewah di kamar mandi.




Berikut ini adalah beberapa ide dekorasi kamar mandi terjangkau yang bisa menjadi alternatif Anda:


1. Gunakan cermin gantung

Penggunaan cermin gantung sebenarnya bisa memperlihatkan kepribadian dari penghuni. Karena dengan penggunaan cermin ini, Anda bisa memaksimalkan penggunaan tempat penyimpanan yang ada di bawah wastafel Anda. Bisa dimulai dengan memilah barang-barang yang akan disimpan. Tetapi, jika Anda memiliki budget khusus, Anda bisa juga membuat do-it-yourself mirror untuk diletakkan di dalam kamar mandi Anda.




Cosentino






6. Jangan lupakan detail!

Detil-detil kecil jangan luput dari penglihatan Anda dalam menata sebuah kamar mandi. Detil seperti tempat sikat gigi, tempat sabut dan pernak-pernik lainnya juga bisa ikut memberikan efek mewah untuk kamar mandi Anda. Beragam macam pilihan tempat pernak-pernik seperti tembaga, kuningan atau metal bisa menjadi alternatif untuk Anda miliki di rumah. 


Catherine Kwong


Sumber teaser: studioDB