Menikmati indahnya Ibu Kota dari ketinggian adalah hal yang menenangkan setelah kesibukan dan aktivitas yang tiada habisnya. Terutama setelah kondisi WFO mulai kembali normal, kemacetan Jakarta semakin terasa sesak. Tingkat burnout dari masyarakat urban sudah meningkat hingga membutuhkan jeda, namun deadline pekerjaan dan jadwal sekolah anak menghambat travelling jarak jauh.






Jika ingin berlibur di pusat kota, kemana kah Anda akan pergi? Mencari sebuah hotel yang berada di tengah kota dan berlokasi strategis, bahkan berhimpitan dengan mall mewah tentu menjadi tawaran yang menarik. 




Kali ini, AlaCASA punya rekomendasi seru di Jakarta dan menyajikan servis menarik bagi tamu bahkan anak-anak, seperti complimentary meals lima kali sehari serta tenda mini di dalam kamar. Apakah nama hotelnya? Sebuah luxury hotel di SCBD yang baru saja selesai renovasi interior di tahun 2022 ini. The one and only, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.




Kini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memiliki tampilan yang lebih fresh namun tetap mengutamakan konsep luxury. Peremajaan ini dilakukan secara bertahap namun dalam kurun waktu yang cukup cepat. Dengan servis yang berkelas internasional, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memahami bahwa interior dari hotel ini perlu dipercantik kembali setelah 1,5 dekade berdiri. 


Apa yang Baru?


Hamparan karpet hotel baru yang terinspirasi dari keindahan biota laut di Indonesia ini memberikan nuansa baru dan variatif. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memilih motif yang berbeda di setiap area. Motif biasan ombak yang segar dan mewah diletakkan di Club Lounge. Sedangkan motif terumbu karang didedikasikan untuk setiap kamar hotel, yaitu tipe Guest Room, Ritz-Carlton Guest Room, Larger Guest Room, Suites, Larger Suites, Ritz-Carlton Suite, and Presidential Suite. 




Selain itu, furnitur, wall treatment, dan elemen interior lain pada hotel juga kini memiliki wajah baru. Penggunaan tekstur atau motif dalam desain interior adalah cara yang bagus untuk membuat perubahan halus namun memberikan efek yang signifikan. Secara visual, tampilan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place yang baru ini nampak harmonis, mengikuti tren desain, dan tentunya membuat pengalaman menginap menjadi semakin menenangkan dan betah.




Kids-Friendly Hotel & Sediakan Tenda di Dalam Kamar


Akhirnya anak-anak sudah masuk sekolah. Sempat vacation ke mana sajakah Anda selama liburan sekolah waktu lalu? Sebetulnya mengajak mereka berlibur itu tidak selalu harus menunggu saat liburan sekolah, Anda bisa mencari bonding time bersama buah hati saat weekend. A simple staycation will be nice for them. Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa mengajak mereka bermain di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Anda perlu menginap langsung untuk merasakan keramahan staff hotel ini, terutama bagi anak-anak.


Baca juga, Moon Cake Lezat dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


Mulai dari fun & educational activities hingga kids meal yang memanjakan anak-anak. Aktivitas yang anak-anak bisa coba seperti kids yoga, canvas painting, Batik printing workshop, cultural hunt, dan sow the feed (based on request and availability).






Namun pengalaman yang paling berharga adalah custom bed dalam tenda, berikut kids furniture and decoration yang menggemaskan. Jangankan anak-anak, para orang tua pun tertarik untuk tidur di dalamnya. 



Relax & Aman Sepanjang Hari

Biasanya saat menginap di hotel, tamu lebih banyak beraktivitas di luar hotel. Fasilitas yang dipakai sebatas untuk beristirahat dan breakfast. Mungkin ada kalanya memanfaatkan gym dan swimming pool. Selebihnya tamu akan pergi untuk hunting kuliner atau ke tempat wisata. 




Tips dari AlaCASA, jika Anda ingin menghabiskan waktu dan bersantai di satu tempat, menginap di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place bisa menjadi opsi yang tepat dengan serangkaian privileges yang jarang ditemukan di tempat lain. Hotel ini memiliki 62 kamar tamu serta Club Lounge di lantai 21 yang dapat diakses oleh semua tamu dari semua kategori kamar. Dengan desain kamar hotel yang luas, Anda bisa menginap dengan puas. Berendam di bathtub sambil nonton film terbaru atau sekadar bersantai di sofa sambil membaca buku.




Nikmati personalized hospitality and dining experiences di Club Lounge serta pemandangan Ibu Kota yang cantik saat siang dan malam. Saat menginap, Anda dapat menikmati makanan gratis lima kali sehari untuk dua orang, yaitu breakfast, lunch, afternoon tea, dinner, hors d'oeuvres, dessert, wine, beer, dan spirits



Terutama bagi Anda yang membawa buah hati, chef bisa memasak makanan khusus untuk anak Anda. Made by order dan fresh setiap saat. Jadi tidak perlu khawatir anak-anak akan kelaparan dan bosan, karena makanan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place terkenal dengan cita rasa yang enak.




Jika Anda datang untuk business trip, manfaatkan Club Board Room untuk rapat dan pertemuan, complimentary garments jika ada kegiatan mendesak, hingga layanan pramutamu yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing tamu. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place sangat memperhatikan dan tertib akan protokol kesehatan. Penyemprotan desinfektan dilakukan dengan rutin demi menjaga tamu hotel. Fasilitas spa pun baru dibuka per bulan Juli 2022 lalu. 


Sumber foto: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place & AlaCASA