Rumah minimal atau rumah berukuran kecil seringkali membatasi pemiliknya untuk mendekorasi ruangan mereka agar tampil cantik dan indah.



Meja extendable yang bisa dilipat dan dipasang secara fleksibel / Dekoruma


Paham akan hal tersebut, Dekoruma, perusahaan teknologi home & living di Indonesia kini menghadirkan konsep baru lewat inspirasi desain hemat tempat atau space-saving kepada para pengunjung Dekoruma Experience Center (DEC) di Radio Dalam, Jakarta Selatan.


Baca juga: 14 Inspirasi Desain Dapur Mungil dan Minimalis


Selain menjadi tempat berkonsultasi dengan profesional mengenai interior dan furnitur, DEC juga menawarkan tempat berbelanja furnitur-furnitur multifungsi untuk hunian-hunian berukuran kecil.



Meja belajar yang dapat ditarik, inspirasi furnitur space-saving untuk kamar anak / Dekoruma


"Tersedia juga beberapa show unit berukuran mungil yang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman," ujar CEO Dekoruma, Dimas Harry Priawan.




Baca juga: Japandi, Tren Interior Berkualitas 2020


Dimas juga menambahkan, pengunjung yang datang ke DEC bisa melihat secara langsung layout desain hemat tempat menggunakan furnitur-furnitur multifungsi dari Dekoruma yang bisa diterapkan di rumah.



Panel TV putar merupakan inspirasi interior multifungsi guna mengoptimalkan penggunaan televisi untuk dua ruangan / Dekoruma


Salah satu yang ditampilkan Dekoruma adalah kabinet custom multifungsi yang juga bisa diubah menjadi meja belajar anak. Tidak hanya itu, Dekoruma juga menyediakan panel TV putar pada divider yang bisa mengakomodir dua ruangan terpisah.



Inspirasi ruang terbatas: aktivitas makan, masak, dan kerja bisa dilakukan dalam satu ruangan dengan meja extendable / Dekoruma


Dekoruma Experience Center yang berlokasi di J. KH. Ahmad Dahlan no.59, Jakarta Selatan ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.


Sumber & Foto teaser: Dekoruma