Di penghujung tahun 2019, Dulux kembali memperkenalkan tren warna untuk tahun 2020. mengusung kosnep warna yang dapat menyentuh aspek psikologis manusia, perusahaan cat dinding dekoratif ternama tersebut menobatkan Tranquil Dawn sebagai Colour of The Year 2020.


Dulux Kenalkan Tranquil Dawn Sebagai Tren Warna 2020


Tranquil Dawn merupakan campuran warna abu-abu, hijau, dan biru dengan shade yang halus. Warna-warna tersebut diharapkan dapat membantu orang-orang untuk kembali merasa nyaman di dalam rumah setelah menguras energi dengan beraktivitas seharian. Keteduhan yang hadir dari Tranquil Dawn juga dapat membuat rumah memiilki nuansa yang lebih positif.


Baca juga: Buat Rumah Menjadi Elegan dengan Warna Pantone 2020


Dulux Kenalkan Tranquil Dawn Sebagai Tren Warna 2020




Meskipun keteduhan dan nuansa yang nyaman menjadi fokus utama untuk Colour of The Year 2020, Dulux juga memperkenalkan empat buah palet warna yang dapat melebur serasi dengan Tranquil Dawn untuk tetap menghadirkan suasana gaya hidup modern yang dinamis dan kreatif. 


Baca juga: 11 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Diminati


Dulux Kenalkan Tranquil Dawn Sebagai Tren Warna 2020


Palet pertama bernama The Care Palette yang mengusung warna netral terinspirasi dari pagi di musim semi. Lalu ada The Play Palette yang membawa suasana musim panas yang cerah ke dalam rumah. Selanjutnya untuk membuat nuansa rumah menjadi sejuk seperti pagi di musim dingin, Dulux mempersiapkan The Meaning Palette untuk Anda. Terakhir ada The Creativity Palette untuk rumah yang lebih cerah seperti suasana musim gugur yang hangat.


Sumber foto: dok. Dulux