Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan menawarkan lokasi cocktail lounge seru yang sedikit 'tersembunyi'.


Untuk menuju ke tempat tersebut, Anda bisa melewati Kilo Kitchen sebelum menyusuri tangga ke bawah. Atau lebih seru lagi, Anda bisa melewati pintu garasi yang di sekelilingnya ditempeli poster-poster vintage. Di situ tempat Kilo Lounge Jakarta berada.


Cocktail lounge tersebut menjadi tempat berkumpul dan berbaurnya warga ketika mencari kesenangan; entah melalui scene-scene beragam dari musik hingga pertunjukan seni, juga santapan yang unik dan menyenangkan.




Ketika menginjakkan kaki di dalam area utama, suasana nyaman langsung terpancar berkat elemen-elemen industrial yang hadir pada interior.


Baca juga: Berlibur ke Whitby, Kota Pesisir Indah di Inggris


Kilo Lounge Jakarta memang sengaja membuat main area senyaman mungkin selayaknya ruang keluarga.




Hal tersebut lalu didukung oleh personal twist dari Co-Founder, Joshua Adjodha yang berkolaborasi bersama sang Executive Chef untuk menggubah santapan Japanese dan Italian food jadi lebih menyenangkan.




Sushi roll, carpaccio, dan pizza merupakan menu utama yang bersanding dengan signature cocktail seperti The Dude; sirup tamarillo merah yang dicampur dengan Tanqueray dan homemade basil liquor.


Baca juga: 10 Spot Hidden Gems Jakarta, Liburan Anti Mainstream!


Setiap bulannya, Kilo Lounge Jakarta menghadirkan international DJ dari beragam skena.


Lounge yang pertama kali berdiri di Singapura ini punya idealisme ketika memilih musisi yang ditampilkan; tidak tentang berapa banyak CD yang mereka jual, tetapi lebih ke bagaimana penampilan mereka yang spesial bisa menyatukan orang-orang dari berbagai kalangan.


Sumber & Foto teaser: dok. Kilo Lounge Jakarta