Menikmati steak bergaya New York kini dapat dilakukan di Bandung. Mad Cow Wine & Grill Bandung yang terletak di lantai ke-17 Pullman Bandung Grand Central siap menyuguhkan steak bergaya New York terbaik dengan casual wine bar yang berkualitas.

Restoran dengan ikon Maddie berupa sapi besar berwarna merah ini, menyediakan steak paddock-to-plate dengan potongan daging terbaik hingga minuman pilihan terbaik yang dinominasikan oleh ahli mixologi.


Mau Makan Steak Enak? Mad Cow Wine & Grill Hadir di Bandung!


Tiga menu favorit di restoran ini antara lain adalah menu Porterhouse, Tomahowk dan Surf & Turf yang masing-masing disiapkan dan disajikan secara spesial.

Selain menyajikan daging dengan kualitas terbaik, restoran ini juga memilih mesin panggang dengan kualitas yang tinggi dari Josper.


mau makan steak enak? mad cow wine & grill hadir di bandung!


menggunakan arang, panggangan dan oven dari josper dikenal sebagai oven baja revolusioner yang dicetuskan oleh para pemanggang kelas atas karena menawarkan kualitas terbaik dengan suhu sempurna dan merata.


mau makan steak enak? mad cow wine & grill hadir di bandung!


tidak hanya memiliki mesin panggangan khusus, dapur dari mad cow wine & grill bandung juga dilengkapi dengan dapur terbuka berkonsep teatrikal. di area ini, para pengunjung dapat melihat secara langsung proses pemanggangan daging pilihan yang segar menggunakan panggangan artisanal.


baca juga, lezat dan cantik, 6 tempat makan keluarga di bandung


menawarkan lebih dari 50 jenis wine, restoran ini merupakan tempat yang tepat untuk mengakses koleksi wine terbaik dari seluruh penjuru dunia. wine bar di mad cow wine & grill bandung memiliki wine terbaik dengan harga paling terjangkau yang dapat disajikan per gelas maupun per botol.


Mau Makan Steak Enak? Mad Cow Wine & Grill Hadir di Bandung!


Secara desain, restoran ini memiliki gaya kosmopolitan yang unik dan mewah. Memadukan beberapa inspirasi dari gaya desain tahun 1920-an, Moulin Rouge serta Stasiun Kereta Bandung, interior dari Mad Cow Wine & Grill Bandung dibalut dengan desain yang edgy.


Baca juga, The Gaia Hotel Bandung Hadir di Tengah Alam


Di area lobi, Mad Cow Wine & Grill Bandung memiliki sebuah pintu Grande dengan nuansa tahun 1920-an yang menyambut para tamu. Patung Maddie besar berwarna merah yang menyita perhatian juga akan menyambut para tamu di area ini.

Sesaat memasuki restoran, para tamu akan menemukan susunan kursi tinggi yang menghadap langsung ke area dapur terbuka seperti di bar di Paris.

Tidak jauh dari area tersebut, terdapat lounge serta bar yang dilengkapi dengan kursi bernuansa emas bercampuran merah.


Mau Makan Steak Enak? Mad Cow Wine & Grill Hadir di Bandung!


Gaya desain Moulin Rouge juga dapat dilihat dari gemerlap lampu yang menghiasi suasana di ruang makan utama. Dari ruang ini, para tamu dapat melihat ke area semi-outdoor melalui pintu kaca yang tersedia.

Terinspirasi dari Stasiun Kereta Api Bandung, area semi-outdoor dilengkapi dengan ornamen bulatan-bulatan besi kuat yang menambah sentuhan gaya yang maskulin.

Pengalaman bersantap di Mad Cow Wine & Grill Bandung menjadi lebih lengkap dengan pemandangan menakjubkan yang memanjakan mata.




Mau Makan Steak Enak? Mad Cow Wine & Grill Hadir di Bandung!


Karena tempatnya yang terletak di lantai ke-17, restoran dengan suasana unik yang mewah ini menawarkan pemandangan 360 derajat dari bentangan lampu kota yang memukau.

Untuk para tamu yang ingin bersantap dengan lebih private, Mad Cow Wine & Grill Bandung juga menyiapkan 2 Maddie Paddock sebagai ruang makan eksklusif. Ruangan dengan kapasitas 15 orang ini dilengkapi dengan interior berdesain unik yang eklektik.


Mad Cow Wine & Grill Bandung
Lantai 17, Pullman Tower
Jalan Diponegoro No. 27 Bandung
Reservasi: 022-86038888 Whatsapp: 081222323830
www.madcowbandung.com
Instagram: @madcow.bandung


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber foto dan teaser: Mad Cow Wine & Grill Bandung