Melihat kebutuhan konsumen dalam membuat kehidupan di rumah lebih mudah dan nyaman, Lenovo meluncurkan Smart Clock Essential baru dengan Built-in Alexa®. Sebagai perangkat konsumen terbaru dalam jajaran produk inovatif Lenovo smart home, smart clock ini dibuat untuk menjadi pendamping yang ideal.

Lenovo Smart Clock Essential adalah smart clock terbaik yang cocok diletakkan di ruangan mana pun. Didukung oleh fitur menarik dari Alexa, kegiatan sehari-hari seperti mengatur timer, alarm, serta pengingat menjadi lebih mudah untuk dilakukan.


Smart Clock Bikin Rumah Lebih Cerdas


Selain itu, Alexa juga siap membantu menambahkan item ke keranjang e-commerce Anda dan bahkan mengontrol smart home hanya dengan menggunakan suara Anda. Port USB ukuran penuh juga tersedia untuk pengisian daya ponsel yang nyaman dan minim kabel.

Dapat pula berfungsi sebagai smart speaker, Lenovo Smart Clock Essential dapat memenuhi ruangan dengan audio yang jernih sekaligus sebagai interkom yang menghubungkan setiap ruangan di dalam rumah.


Baca juga, Rencana Mengubah Rumah Jadi Smart Home? Ini Caranya!


Memiliki desain dengan layar LED yang besar dan tajam, melihat waktu dan ramalan cuaca dari jauh menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

Kemudahan lain yang ditawarkan smart clock ini adalah kemampuan peredupan layar LED secara otomatis yang dapat membantu tidur menjadi lebih nyenyak.


Smart Clock Bikin Rumah Lebih Cerdas


Anda juga dapat memanfaatkan smart clock ini sebagai lampu malam untuk menerangi ruangan dengan delapan mode pencahayaan.

Smart clock yang dibuat dan dirakit tanpa kamera ini dilengkapi dengan saklar yang disertakan untuk mikrofon, membuat Anda lebih mudah beristirahat karena mengetahui bahwa privasi Anda sangat terjaga.




Baca juga, Rumah Aman dan Elegan dengan Smart Home Security Ini!


Memiliki desain yang terinspirasi dari bentuk cumi-cumi dan anjing laut, smart clock ini hadir dalam dua warna yaitu Misty Blue dan Clay Red.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber foto: Lenovo Indonesia