Sempat terhalang kontroversi pada masa awal penayangannya, drama korea Snowdrop tetap berhasil meraih perhatian para netizen berkat plot cerita yang intens serta sinematografi dan deretan aktor yang top notch. Dibintangi oleh anggota Blackpink, yaitu Jisoo yang berpasangan dengan aktor Jung Hae In, keduanya menampilkan chemistry yang manis dan sukses membuat para fans drama ini giat mencari beragam interaksi di antara keduanya, baik di drama maupun di balik layar.


Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 2




JTBC Drama


Salah satu momen manis tersebut adalah ketika Jisoo dan Jung Hae In berdampingan dalam foto resmi saat konferensi pers drama Snowdrop. Namun, tak hanya itu saja, penampilan Jisoo turut mengundang banyak perhatian karena member Blackpink ini tampak mengenakan gaun Dior Couture koleksi Spring Summer 2019 ciptaan Maria Grazia Chiuri.


Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 3

JTBC Drama


Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jisoo memang dikenal sebagai global ambassador untuk rumah mode asal Perancis ini. Bahkan Chiuri pernah mengutarakan bahwa Jisoo merupakan muse bagi koleksi yang ia luncurkan di Shanghai tahun lalu.


Baca juga, Wow! Dior Cruise 2022 di Stadium Bersejarah Yunani


Dalam konferensi pers, gaun berwarna biru beludru yang dikenakan Jisoo tampak dilengkapi fitur kerah sailor dengan detail ruffle. Keanggunan bintang K-pop ini turut ditemani dengan sepasang anting Clair D Lune.


Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 4

Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 5

Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 6

Dior


Saat peluncuran gaun ini di tahun 2019, Chiuri bercerita bahwa koleksi ini terinspirasi akan dunia sirkus yang turut dinikmati Monsieur Dior yang gemar mengunjungi Cirque d’Hiver pada masa tahun 1950-an. Ini pula yang turut mempengaruhi Creative Director Dior ini dalam menghadirkan detail gaya khas tahun 1950-an dalam rancangannya.




Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 7

Dior


For Maria Grazia Chiuri, this fantastical creative chaos provided the starting point for the spring-summer 2019 haute couture collection. The visual unfurling of the pieces that compose it represents an unleashing of the memory and the imagination associated with the circus through costumes, fashion and art, extending and the evocation of Cindy Sherman's work focusing on clowns. – Dior

Sirkus ini sendiri dianggap sebagai representasi akan karakter seorang badut yang kerap kali androgynous dan asexual. Dengan demikian, dianggap sebagai sebuah medium untuk mengekspresikan makna equality dalam kehidupan modern.


Bagi yang penasaran akan cerita lengkap dari drama Snowdrop, dapat menyaksikannya di Disney+ dengan update episode terbaru tiap akhir pekan pukul 22.30 WIB.


Arti Spesial Dress Dior Jisoo Blackpink di Snowdrop 8

JTBC Drama




Foto Teaser: JTBC Drama