Saat browsing produk home décor di e-commerce dan media sosial, semua barang pasti terlihat bagus sehingga membuat orang yang melihatnya tergiur untuk segera membeli. Namun, tak kurun pula hasil belanjaan yang diterima tidak sesuai ekspektasi mungkin ada bagian yang cacat atau terbuat dari material yang kurang bagus.

Memang tricky, namun berbagai kemudahan belanja secara online serta harga yang cukup bersaing tetap menjadi alasan utama mengapa netizen masih memilih belanja secara online. Demi meminimalisir kekecewaan, Anda perlu riset dahulu produk yang ingin dibeli. Dimulai dari memperhatikan review pembeli sebelumnya di halaman e-commerce serta unboxing video yang kerap diunggah para influencer dalam akun media sosialnya.


Baca juga, Ternyata Murah! 7 Barang Lucu Rumah Minimalis Cuma 500K


Di antara ribuan influencer yang hadir di dunia internet, AlaCASA ingin rekomendasi 5 akun yang kerap dijadikan sebagai sumber informasi saat ingin belanja printilan buat di rumah. Akun yang mana sajakah itu?


1. @larasfathi


Cek Dulu 5 Akun Ini Sebelum Belanja Printilan Buat Di Rumah 1


2. @nisacookie


Cek Dulu 5 Akun Ini Sebelum Belanja Printilan Buat Di Rumah 2


3. @hazealnut


Cek Dulu 5 Akun Ini Sebelum Belanja Printilan Buat Di Rumah 3


4. @and.ands.homey




Cek Dulu 5 Akun Ini Sebelum Belanja Printilan Buat Di Rumah 4


5. @n89sl


Cek Dulu 5 Akun Ini Sebelum Belanja Printilan Buat Di Rumah 5


Apakah di antara 5 akun di atas ada yang sudah menjadi akun jagoan buat informasi belanja Anda? Selain para influencer ini, AlaCASA juga kerap mendapat rekomendasi dari komunitas AlaCASA. Bernama #TetanggaOnline , komunitas ini tergabung dalam grup Whatsapp spesial untuk para pencinta dunia home and living. Jika tertarik untuk bergabung, silahkan mengobrol dahulu ke admin AlaCASA untuk mengetahui lebih lanjut cara bergabung dalam komunitas ini.

See you! Tetangga Online AlaCASA






Foto teaser: Freepik