Desir angin beraroma rerumputan di taman yang lapang tentu begitu menyenangkan. Bermandikan sinar mentari yang hangat berkilau emas, bunga dan pepohonan adalah sajian utama saat kita membenamkan diri dalam rasa santai di sela hari. Rasa nyaman sekaligus keceriaan itulah yang seolah menjadi inspirasi desainer Patrick Owen saat meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Botanical Rendezvous. Kata rendezvous yang bermakna sebuah pertemuan menjadi latar Patrick Owen memadukan keindahan floral yang disematkan pada detail koleksinya.

Elemen botanical sendiri merupakan menu andalan Patrick Owen yang dituangkan melalui siluet bunga dan tanaman dalam potongan santai yang begitu manis untuk pakaian sehari-hari. Penyajian motif floral dalam kain khusus yang dibuat dengan tangan merupakan cita rasa tersendiri saat melihat koleksi Botanical Rendezvous ini. Patrick Owen seakan mengajak untuk menikmati suasana sore hari di sebuah taman yang indah, bersanding dengan cuitan burung dan perlengkapan piknik sembari menyambut senja.


Untuk melihat dan mengetahui lebih jauh tentang koleksi Botanical Rendezvous dari Patrick Owen, silakan kunjungi laman ini!