Perayaan tahun baru Imlek tahun ini bisa saja berbeda dengan tahun lainnya karena situasi pandemi yang melanda. Walaupun demikian, bukan berarti perayaan Imlek tahun ini menjadi tidak bermakna.

Hadir dengan memastikan terjaganya kesehatan dan keamanan para tamu, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyambut tahun baru Imlek dengan berbagai promosi kamar dan F&B yang menarik.





Rayakan Imlek dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan


Para tamu dapat menikmati pengalaman menyantap hidangan spesial Lunar New Year’s Eve Dinner pada 31 Januari 2022 dengan harga Rp 708.000 nett per orang, Lunar New Year’s Day Brunch pada 1 Februari 2022 dengan harga Rp 608.000 nett per orang serta Lunar New Year’s Day Dinner pada 1 Februari 2022 dengan harga Rp 608.000 nett per orang.


Rayakan Imlek dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan


Beberapa menu yang akan di sediakan Asia Restaurant akan antara lain adalah Peking Duck, Hokkien Noodle, Singaporean Crab, Steamed Seabass Whole with Ginger Soy, Peach Gum Dessert dan masih banyak lagi.

Baca juga, 10 Restoran Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Imlek


Rayakan Imlek dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan


Selain itu, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga menawarkan pengalaman menginap bintang lima (5) di kamar Grand Room yang merupakan salah satu kamar terluas di Jakarta. Tamu juga dapat menikmati sarapan di Asia Restaurant untuk dua (2) orang dan F&B credit senilai Rp 300.000 nett, mulai dari harga Rp 2.500.000++.




Rayakan Imlek dengan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan


Baca juga, 12 Warna & Produk Bawa Keberuntungan Sesuai Shio di 2022

Untuk membuat perayaan Imlek menjadi lebih bermakna, pada malam tahun baru Imlek, para tamu akan diajak untuk berpartisipasi melaksanakan upacara yee sang di Asia Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat kunjungi situs ini.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber foto: The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan