Bukan hal yang mustahil untuk nemuin penginapan yang affordable saat liburan ke Kuala Lumpur. Contohnya penginapan satu ini, Ami Suites, yang memiliki harga terjangkau dengan kamar per malam mulai harga 700 ribu rupiah dengan fasilitas seru seperti pool dan jacuzzi serasa lagi berendam di Pamukkale, Turki. Terletak di pusat kota yaitu kawasan Mont Kiara, Kuala Lumpur, Ami Suites menyediakan beragam variasi fasilitas yang dekat dengan alam, seperti Butterfly Mesh Garden dan jacuzzi yang jadi primadona para tamu.




Anda bisa langsung datang ke rooftop terletak di lantai 41 untuk berenang atau sekedar berendam menikmati hydromassage di jacuzzi. Namun tidak hanya itu saja, masih ada spot unik lainnya yang hanya bisa ditemui saat staycation di Ami Suites Kuala Lumpur. Apa saja itu? Berikut ringkasannya dari AlaCASA biar bisa nikmatin semua keseruan yang ada di hotel ini.


Lounge in Rainbows

Dengan perpaduan tema dan tekstur yang berani, menjadikan Rainbow Lounge sebagai penyegar mata saat melangkah masuk hotel dan tidak membuat desain interior yang monoton. Sebuah karya seni rajutan turut dipamerkan di area ini sebagai salah satu bentuk inovasi nyata dari hotel yang menerapkan material sederhana ke dalam ruang struktural modern.




Butterfly Mesh Garden

Let's take a stroll in nature! Taman yang terletak di lantai 41 ini menyuguhkan semacam struktur klasik terbuat dari wiremesh yang menciptakan ilusi ribuan kupu-kupu emas sedang melayang di sekitar Anda yang ditemani pemandangan city light. Di lantai yang sama juga terdapat taman air mancur yang semakin malam semakin shimmering and splendid.





Independent Boutique Hotel yang Bergaya Eclectic 

Arte by Studio Kanta merancang semua unsur desain mulai dari desain interior lobi, kamar, hingga peralatan kecil kartu kunci yang menampilkan gaya desain eclectic dengan sentuhan megah dan warna menyala. Dimulai dari pintu masuk, lobi hotel yang didesain bold dilengkapi wall features khas hotel, painterly rugs, brass-top side tables dan furnitur minimalis.





Lalu ada berbagai pilihan kamar, mulai dari kamar studio, dan bedroom suite. Anda juga bisa long stay di hotel ini! Mengingat Ami Suite ini terletak di jantung Mont Kiara yang strategis.




Snug Studio


Untuk pilihan kamar paling terjangkau ada Snug Studio yang sudah dilengkapi dengan peralatan dapur dan mesin cuci



Snug Studio


Ada tiga pilihan kamar suite, Urban One Bedroom Suite, Comfy Two Bedroom Suite, dan Jumbo Three Bedroom Suite. Anda juga bisa pilih kasurnya untuk single bed atau twin bed.


Urban One Bedroom Suite

Urban One Bedroom Suite


Comfy Two Bedroom Suite


Comfy Two Bedroom Suite


Jumbo Three Bedroom Suite    



Alamat: AMI Suites, G-09 Arte Mont Kiara, Jalan Sultan Haji Ahmad Shah, 50480 Kuala Lumpur, Malaysia. 



Sumber Foto: https://www.amisuites.com/ 
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira