Akhir tahun identik dengan hiruk pikuk perayaan yang meriah di berbagai titik di kawasan pusat kota. Walaupun demikian, berkumpul di rumah pun juga tak kalah menyenangkan dan justru terasa lebih hangat. Seperti halnya Airyn Tanu, founder Passion Jewelry, bersama teman dekat yang mengakhiri tahun dengan gaya stylish dan elegan saat berkumpul di rumah ditemani home appliance andalannya, yaitu LG.


Intimate luncheon bersama Airyn Tanu yang turut diselenggarakan oleh Her World Indonesia dan didukung oleh LG Electronics makin terasa festive lewat sajian Chef Alesandro De Boni dari Lake Como, Italia. 




Seluruh bahan hidangan terlihat fresh dan terasa lezat berkat disimpan dalam LG InstaView™ yang dilengkapi teknologi LinearCooling™. Dengan demikian lemari es bisa mempertahankan suhu bagian dalam kulkas sejuk merata dengan mengurangi fluktuasi suhunya. Alhasil, mampu mempertahankan kesegaran makanan hingga tujuh hari. Tak hanya itu saja, semua kesegaran bahan makanan dengan mudah dapat Anda cek dari luar kulkas dengan cara ketuk dua kali pintu kulkas dan voila! Seketika panel pintu berubah dan menampilkan isi dalam kulkas.


LG InstaView™


Ditemani iringan musik piano dan merdunya suara salah satu sahabat Airyn, hunian yang menampilkan gaya modern kontemporer ini kian terasa menyegarkan berkat LG Puricare Aerotower™ berwujud seperti objek seni dalam balutan warna hijau tua. Membuatnya blend-in secara halus di tengah interior rumah bernuansa elegan ini.


Baca juga, Bisa Dicoba! Tips Dekor Rumah Modern ala Rumah Mewah


Terinspirasi dari wujud canyon design, air purifying fan ini mampu menangkap 99,97% partikulat berukuran 0.3 micron berkat fitur True HEPA Filter. Produk tak hanya membersihkan udara, tapi juga mampu meningkatkan kenyamanan lewat 3 opsi mode aliran udara segar. 



LG Puricare Aerotower™ 


Ini berkat inovasi terbaru LG dinamai Air Valley yang menciptakan aliran udara seperti hembusan angin lembah yang mengikuti permukaan yang kerap disebut coanda effect menyuguhkan kesejukan secara konsisten di keseluruhan ruangan. Dengan demikian menjaga suasana canda tawa di momen kebersamaan ini tetap memiliki udara sehat usai disuguhkan keseruan live cooking oleh chef.






Baca juga, 4 Rahasia Memiliki Rumah Minimalis yang Canggih dan Sehat


Elemen yang turut mencuri perhatian dalam jamuan hangat ini adalah LG Styler™ yang bantu menjaga pakaian tetap bersih walaupun habis beraktivitas seperti bercengkerama sembari luncheon bersama teman-teman. Berkat fitur TrueSteam™ serta moving hanger, produk ini mampu hilangkan bau tak sedap, kusut, hingga bakteri. Bahkan celana bisa tampil sempurna kembali gunakan Pants Press yang terletak di bagian dalam pintu LG Styler™.


LG Styler™




Keseruan kumpul di rumah terasa menyenangkan tak hanya berkat kehadiran kerabat terdekat, namun karena turut ditemani perangkat menarik dan fungsional dari deretan produk LG Electronics Collection. 





Sumber foto: Her World Indonesia