Masyarakat Indonesia memiliki karakteristik lidah menyukai makanan manis, sama dengan brand cokelat lokal seperti Pipiltin Cocoa yang terus berinovasi mengeluarkan produk baru.


Mengusung konsep yang sama, Pipiltin membukai gerai terbaru di Pondok Indah Mall 1 menjual cokelat secara sustainable dan berkerjasama dengan para petani Indonesia untuk menghasilkan produk kualitas yang baik. 







Melalui tema When Hope Is Born Anew mampu mengajak para pengunjung untuk mencicipi varian produk dari Pipiltin Cocoa yang menjadi harapan di masa mendatang untuk kehidupan yang lebih baik.


Mempunyai karakteristik rasa yang beragam, semua produk yang dikeluarkan berasal dari 6 kota di Indonesia seperti Aceh, Jawa Timur, Bali, Flores, Kampung Merasa (Kaltim), dan Ransiki (Papua Barat). Setiap kota mengeluarkan acidity yang berbeda-beda seperti chocolate bar Bali 60%, liquid cocoa Aceh 73%, dan choco drink Jawa 65%.  



Tidah kalah dengan brand dari luar negeri, Pipiltin mengeluarkan soft serve chocolate ice cream menggunakan cokelat dari Ransiki yang memiliki rasa pekat dan asam di akhir. Sempat viral di sosial media, karena harga yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp 30.000,- sudah dilengkapi topping pilihan dan saus cokelat.


Baca juga, Nostalgia Dengan Produk Kolaborasi Pipiltin Cocoa x Logitech






Signature molten cookie menjadi salah satu produk favorit pengunjung, teksturnya yang chewy dipadu lumernya cokelat memanjakan lidah yang memakannya. Pilihan rasa seru bisa Anda pilih di dalam produk chocolate cracks dijual per 100gr seharga Rp 75.000,- rasa yang ditawarkan seperti pretzel, pistachio, conffetti, dan caramel crunch



Interior di dalam pop up store ini mengusung konsep industrial dengan pilihan warna orange akan menarik mata setiap pengunjungnya untuk merasakan pengalaman baru dengan membeli produk Pipiltin dan merasakan enaknya di tempat duduk yang disediakan. 


Baca juga, Seru Abis Saling Kirim Pesan Pakai Kartu Pos Spesial



Sumber foto: Pipiltin Cocoa 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani