Merayakan imlek akan semakin seru jika ditemani kuliner nuansa oriental yang memperkental suasana festive saat Chinese New Year. Kuliner yang AlaCASA rekomendasikan adalah cita rasa Lanzhou, kawasan di Tiongkok yang dikenal memiliki bahan daging sapi halal, yang hadir khusus selama imlek di La Moda, Jakarta Selatan.


Gurihnya kuah berisi daging sapi lembut yang ditemani mie, pak choy, dan radish diberi nama Lanzhou Beef Noodle Soup merupakan salah satu dari menu spesial Chef Yvonne Yuen yang berkolaborasi dengan Plaza Indonesia. Bertajuk Savour The Flavour China Blossom, chef turut menghadirkan 3 menu khusus lainnya yang bisa tetangga online AlaCASA nikmati di La Moda hingga 5 Februari 2023.






Lanzhou Beef Noodle Soup


Baca juga, 6 Destinasi Seru Rayakan Imlek, Museum Date Dapat Angpau!


Bersama keluarga, Anda bisa mulai dengan Jellyfish Yusheng with Yuzu Sauce yang disajikan dengan ritual spesial tiap kali menaburkan saus serta topping pada salad sebelum semuanya dicampurkan bersama-sama. Tentunya tamu musti mengaduk salad dengan mengangkatnya setinggi mungkin sembari make a wish khas tradisi menikmati Yusheng. Salad ini terasa manis dengan sedikit sentuhan ginger sebagai aftertaste, demi merepresentasikan doa dari chef agar pengunjung dapat memiliki hubungan yang manis di kehidupannya baik dengan keluarga maupun pasangannya.




Baca juga, 15 Makanan Imlek Wajib Ada dan Membawa Keberuntungan




Selanjutnya, terdapat menu Double Boiled Garlic Chicken Soup, yang tengah populer dalam kuliner Tiongkok belakangan ini, dengan tampilan kuah gurih berwarna cokelat gelap namun tidak terasa berat berkat ditemani daging ayam yang langsung melebur di lidah saat sekali gigit.



8 Treasure Rice with Chinese Almond Sauce / AlaCASA


Terakhir, AlaCASA rekomendasi dessert yang cocok bagi Anda pecinta snack namun versi yang tidak terlalu manis, yaitu 8 Treasure Rice with Chinese Almond Sauce. Berbentuk sticky rice, di bagian dalam diberi layer berupa jam terdiri dari campuran plum, cherry, almond, dan walnut. Elemen-elemen ini juga hadir dalam bentuk aslinya sebagai topping dari sticky rice dan kesatuan dessert wajib dinikmati Vla hangat yang melembutkan tiap gigitan saat menyantap makanan penutup ini. 





Sumber foto: Plaza Indonesia