Berawal dari maraknya tenis di tengah kesibukan masyarakat, membuat Ayu Dewi sebagai artis turut aktif mengikuti olahraga tersebut yang sering terlihat di Instagram.


Salah satu brand sportswear lokal LAICA mengajak Ayu Dewi untuk berkolaborasi, koleksi terbaru khusus untuk tenis dengan konsep designing for movement.






Dalam koleksi kolaborasi ini seluruh produk diproduksi di Indonesia dan didesain khusus oleh LAICA  yang dilengkapi dengan UV protection dan quick dry untuk menjaga kenyamanan. 


"Di tengah kesibukannya, Ayu tetap aktif dan punya waktu untuk berolahraga. Ayu selalu tampil stylish di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap koleksi ini bisa memotivasi para wanita Indonesia untuk tetap aktif di tengah keseharian mereka" - Jennifer, Creative Director LAICA.






Sebagai pencinta fashion, Ayu Dewi memilih warna untuk koleksi ini yaitu orchid ungu pastel dan sangria seperti magenta yang mewakili kepribadiannya yang ceria.


Melalui kolaborasi ini menciptakan 12 produk yang mampu memotivasi para wanita Indonesia untuk berolahraga seperti one piece slevelees top, crop top, dumbbell, move mat, dan yang paling menarik produk skort dan dress memiliki saku tersembunyi untuk menyimpan bola tenis maupun barang pribadi. Sedangkan untuk produk sport bra sudah di desain secara aman yaitu bra pads sudah dijahit sehingga tidak perlu takut bergeser.



Sumber foto: LAICA 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani