Deadline kantor yang begitu menumpuk? Pekerjaan kantor yang melelahkan perlu diimbangi dengan refreshing dan cuci mata dengan berbelanja atau mencoba spot kuliner baru.

Begitu banyak aktivitas dan tempat baru yang perlu Anda kunjungi, terlebih ketika akhir pekan menjelang. 


Lalla Jakarta CASA Indonesia

Desain interior Lalla Jakarta mengusung konsep tropis


Salah satu restoran rekemondasi CASA Indonesia yang patut menjadi referensi Anda adalah Lalla Jakarta yang berlokasi di Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Lalla Jakarta CASA Indonesia

Latin Selections, Croqueta


Baca juga, Harus Coba! Restoran Korea & Jepang Terbaru di Jakarta


Restoran Lalla Jakarta hadir dengan tema tropis yang menyuguhkan suasana hangat berkat eksplorasi rona alam dari elemen tumbuhan rimbun yang mengitarinya, serta santapan yang menggugah selera.


Lalla Jakarta CASA Indonesia

Pound Cake


Restoran terbaru dari MRA Food & Beverage, Lalla Jakarta, menyajikan fusion food yang terinspirasi dari kuliner Amerika Latin. Berlokasi di tengah jantung kawasan CBD Kuningan, Jakarta Selatan, Lalla menghadirkan deretan menu one of a kind dalam nuansa interior bertema panorama alam belantara. 


Lalla Jakarta CASA Indonesia

Desain interior Lalla Jakarta mengusung konsep tropis


Baca juga, 5 Restoran di Korea Selatan yang Paling Instagrammable


Saat memasuki Lalla Jakarta, Anda akan menemukan ratusan juntaian tali tambang yang diolah dengan begitu unik di tengah restoran. Nuansa tropis terasa begitu lekat dan membuat Anda lupa bahwa Anda sedang di tengah kota Jakarta. 




Lalla Jakarta CASA Indonesia

(Ki-ka) Liquido Frambuesa, Milkshake Cheesy Berry


Sebagai pembuka, Anda dapat menikmati sajian andalan, Croqueta.

Untuk hidangan Indonesia di menu Jakarta Classics, Nasi Campur Lalla memberikan beragam tekstur yang mengenyangkan, mulai dari sate lilit, ikan asin, rendang sapi, urap, kroket ayam, serta kerupuk. Dengan sajian yang cantik, Nasi Campur Lalla menaikkan level makanan Indonesia menjadi luar biasa. 


Lalla Jakarta CASA Indonesia

Menu Jakarta Classic, Nasi Campur Lalla


Beef cheek yang dicampur dengan soft boiled egg dan jalapeno juga menjadi rekomendasi makanan sehat di Lalla Jakarta. Jangan lupa juga mencoba Jamaican Roast Chicken. Sebagai penutup, nikmati Pound Cake dan Milkshake Cheesy Berry.


Lalla Jakarta CASA Indonesia

(Ki-ka) Beef Cheek + Soft Boiled Egg + Jalapeno, Jamaican Roast Chicken


Baca juga, 9 Restoran Romantis untuk Hari Valentine


Atmosfer restoran yang mewah sekaligus menyenangkan menambah kelezatan makanan dari chef Tim Forster.

Signature desain lain yang mencuri perhatian adalah wall treatment hasil kolaborasi dengan Ruci Artspace. Ditata dengan rapi dalam bentuk dan warna yang beragam, deretan produk-produk tersebut nampak atraktif, eklektif, serta membawa memori tempo dulu. 


Lalla Jakarta CASA Indonesia

Wall treatment Lalla Jakarta yang berkolaborasi dengan Ruci Artspace


Jika Anda berkesempatan datang ke Lalla Jakarta, coba pandangi produk tersebut satu demi satu, seperti telepon kabel, boneka, tumbler, mainan 3D viewer, dan masih banyak lagi. Memori apa yang terlintas di benak Anda? 


Sumber foto: Eddy Sofyan / CASA Indonesia