Hadir sejak tahun 2006, Bvlgari Resort Bali menyediakan tempat berlibur kelas atas dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Resor tampil harmonis dengan lingkungan sekitar melalui desain yang memadukan unsur-unsur tradisional Bali dengan karakter kontemporer Italia yang dramatis.


Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 1


Dirancang oleh Antonio Citterio Patricia Viel dan rekan, desain resor mengaplikasikan elemen-elemen alam dan budaya Bali dengan elegan dan menawan.


Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 2


Bvlgari Resort kerap menyediakan beragam servis berkualitas tinggi yang memang merupakan karakter kebanggaan karya-karya Bvlgari. Terletak 160 meter di atas permukaan laut, resor ini bersarang di antara tebing dan lautan indah serta memiliki pemandangan lapang Samudera Hindia. Melalui inclined elevator, pengunjung memiliki akses langsung ke pantai indah sepanjang 1.5 kilometer. 


Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 3

Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 4


Resor menyediakan 58 vila dengan pemandangan laut indah, lima mansion mewah yang memiliki tiga hingga lima kamar tidur, serta Bvlgari Villa dengan luas 1.300 m². Setiap fasilitasnya memiliki ruang yang lapang serta fitur-fitur mengesankan seperti plunge pool dan teras dengan taman tropisnya tersendiri. Vila juga dilengkapi ruang tamu terbuka dengan pemandangan tebing dan laut yang luar biasa. 




Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 5


Mansion resor yang mewah memiliki luas yang berkisar dari 1.710 m² hingga 4.415 m². Dirancang dengan privasi tinggi, mansion dilengkapi ruang tamu, ruang makan, ruang rias, serta dapur. Setiap ruang pribadi terletak di lantai dasar yang dipastikan menjaga privasi pengguna selagi tetap menyediakan akses ke pemandangan indah. Mansion ini cocok untuk private family getaway dengan orang-orang terdekat. 


Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 7

Menakjubkan Pemandangan Alam Luar Biasa di Resor Bali CASA Indonesia 8


Di antara banyak fasilitas mewah untuk dinikmati di resor ini adalah restoran kelas atas dengan menu makanan Italia dan Indonesia, bar lounge, spa, serta kolam tepi tebing dengan pemandangan yang menakjubkan. Toko Bvlgari, toko seni dan kerajinan Bali, fasilitas konferensi dan menikah juga melengkapi resor ini. Sementara, ditetapkan sebagai tempat ibadah sesuai tradisi Bali, sebuah Kuil Hindu berdiri di atas titik tertinggi resor. 


Dipenuhi fasilitas berkualitas tinggi dan pemandangan alam yang menakjubkan, Bvlgari Resort merupakan destinasi liburan yang tidak bisa dilewatkan! 


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : doc. Bvlgari