Pertengahan Agustus lalu, OPPO merilis smartphone dengan inovasi dual chipset. Ada satu chipset khusus untuk kamera. Pastinya bikin foto apapun jadi keren!

Dalam acara The Portrait Expert OPPO RENO8 Series Photography Community yang berlangsung di Oppo Gallery Gandaria City, OPPO berkolaborasi dengan AlaCASA untuk discussion dan sharing session Photography dengan expert Vicky Tanzil, membahas bagaimana smartphone ini sangat cocok untuk membuat konten. 




Vicky Tanzil sebagai expert fotografer berbagi pengalamannya bagaimana OPPO Reno8 Series ini bisa digunakan secara baik untuk konten bahkan untuk foto studio majalah. Keahlian Vicky sebagai fotografer tidak asing lagi dengan hasil jepretan yang indah dan futuristik. 

Baca juga, Pecinta Iron Man! Inilah Inspirasi Rumah Masa Kini





Apa yang buat smartphone ini digadang-gadangkan sebagai The Portrait Expert?

Terlihat partisipan yang hadir berkesempatan merasakan secara langsung fitur jagoan dari OPPO Reno8 Series, yaitu kualitas kameranya yang di atas rata-rata. Cukup membuka aplikasi kamera bawaanya, Anda bisa langsung memotret dengan latar blur dan dual screen camera. That’s why they called it The Portrait Expert!






how the quality of reno8 series makes vicky’s job easier!

selain dengan desain yang handy, oppo reno8 series memiliki chipset marisilicon yang dikhususkan fungsinya untuk kamera. hal ini membuat hasil foto jadi tajam, blur, bahkan memotret dalam keadaan gelap menjadi hal yang mudah dengan fitur foto night mode. vicky sebagai professional fotografer saja bisa merasakan adanya kelebihan tersendiri dari smartphone ini. bukan sebuah tantangan lagi untuk membuat konten hanya dengan smartphone, anda bisa miliki oppo reno8 series untuk menghasilkan foto dengan warna yang real walaupun di kondisi gelap untuk keperluan konten.











bagaimana cara mengambil foto berkualitas hanya menggunakan smartphone? berikut tips dari vicky tanzil! 



tidak hanya sharing session saja, keseruan acara ini juga dimeriahkan dengan lima buah enco buds2 yang bisa didapatkan untuk lima orang pemenang.





Fotografer: Badas / AlaCASA (shot on OPPO Reno8 Pro)
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira