Berada di bawah hotel bintang 5, menjadikan The Lynx sebagai “The Hidden Paradise’’ bagi setiap orang yang berkunjung. Didesain secara tematik, tempat ini terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu bar, vibrant dining room dan private meeting rooms menyesuaikan kebutuhan pengunjung dan menawarkan experience berbeda - beda.






Mengutamakan kenyamanan dan ketenangan saat bersantap di sini, The Lynx menawarkan menu dengan konsep “Modern casual cuisine with a signature twist’’ dengan pelayanan yang membuat ingin datang kembali. Terdapat pilihan Buffet Package, 3 Course Set dan 5 Course Set menu dengan bahan - bahan berkualitas tinggi.



Truffled Spinach & Ricotta Tortellini

Terdapat bar yang menyediakan cocktail program bagi pengunjung yang ingin merasakan racikan minuman ala The Lynx. Menambah keseruan saat hangout, nikmati live music oleh Soul of Sunday & Two Tones di hari Rabu sampai Sabtu.



Crispy Pork Belly

Setiap harinya tersedia promo yang beragam, di jam 4 sore sampai 7 malam terdapat "Buy 1 Get 1" untuk pembelian minuman dan potongan setengah harga untuk semua menu tappas di bagian bar. Khusus Oktober ini, dalam program Oktoberfest pembelian Baby Back Ribs atau BBQ Beef Short Ribs dan Paulener Beer 500ml seharga Rp 250.000,- nett.         







Sumber foto: The Lynx
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani