Currently Classic: Jonathan Rachman Design, hasil karya dan tulisan dari penulis mode Dean Rhys Morgan dan Jonathan Rachman desainer top Amerika kelahiran Sumatera, Indonesia. Berhasil menunjukan projek designnya yang berdampak untuk seluruh dunia dengan memanfaatkan sumber bahan terbaik dari Timur ke Barat.

Menceritakan Jonathan Rachman dalam mencari inspirasi dengan mengeksplorasi pasar loak, memilih tekstil, kain berbahan kulit, kerajinan tangan maupun benda seni yang menyesuaikan seleranya. 







Mengusung style design yang timeless dan kontemporer dengan pendekatan ‘'Thoughtful Elegance'’ membuat setiap karya yang ia buat berbeda - beda.

Percaya akan setiap ruangan yang dia desain memiliki cerita tersendiri, membantu Jonathan Rachman dalam menerjamahkan keinginan client yang dibalut secara autentik pada arsitektur dan kesan ruang yang aesthetic.




Memadukan seni tradisional dan modern dalam dekorasi interior terlihat pada hasil renovasi rumah "4 story Edwardian Home" di pemukiman Ashbury heights, San Fransisco. 






Setiap dekorasi dibedakan berdasarkan palet warna, bahan yang digunakan dan kualitas couture di setiap desainnya. Diberi kepercayaan penuh oleh pemilik rumah kepada Jonathan dalam membangun identitas rumah, yang dipenuhi dengan keelokan warna yang hidup dan dipadu dengan corak. Terlihat dari hasil desain kamar mandi dan kamar anak yang memesona dengan sentuhan gaya abad ke-21.




Buku terbitan Flammarion ini cocok untuk para penggemar desain dan penyuka gaya mode, Di rilis pada 14 September 2022.


Sumber foto: Jonathan Rachman
Teks oleh: Nadia dian zahrani