Khusus buat Anda yang ingin mencari ketenangan dan cuci mata ingin melihat yang hijau-hijau sambil menikmati makanan dan minuman di tengah hiruk pikuk kota bisa mampir ke tempat - tempat ini buat Anda kunjungi.


1. Solo Pizza


Kesan romantis dan sejuk saat hangout bersama teman atau kekasih yang berada di tengah George Park, Cipete. Masih terbilang baru tetapi antrian panjang pun terlihat disini tapi tidak perlu takut bosan karena dikelilingi pepohonan yang rindang dan berbagai spot foto menarik. Menyajikan makanan autentik Italia dengan konsep open kitchen, bisa langsung melihat pizza yang dipanggang dengan oven tanah liat dan rasakan homemade pasta menggunakan bahan yang fresh.



beef salami pizza /  solopizza.id

alamat: urban forest cipete, jl. rs. fatmawati raya no.45, cilandak barat , kec. cilandak, kota jakarta selatan
jam operasional: 11.00 - 22.00 wib
harga: rp 100.000,-  s/d rp 200.000,- per orang


2. bandar kopi


memiliki area untuk piknik, lapangan bola, kolam renang sampai kandang rusa lengkap untuk menemani quality time tanpa harus ke luar kota. ditemani suasana alam yang asri menjadi kombinasi tepat untuk menikmati signature drink dan makanan mereka.




Area piknik dan kandang rusa /  bandarkopi.jkt

Alamat: Taman sari No.77, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 
Jam operasional: 09.00 - 21.00 WIB
Harga: Rp 50.000,- s/d Rp 100.000,- per orang

3. Tanatap Coffee Bekasi

Terkenal dengan arsitektur bangunanya yang kontemoporar modern membuat tanatap memiliki paras yang berbeda dan menarik banyak perhatian pengunjung. Dikelilingi  interior artsy dan tanaman hijau disetiap sudutnya menjadi favorit spot untuk foto. Menu makanan yang ditawarkan sangat beragam dan kids friendly.

Arsitektur depan cafe / lydiaoey

Alamat: Kemang Pratama I CB 01, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 1
Jam operasional: 09.00 - 20.00 WIB
Harga: Rp 50.000,- s/d Rp 150.000,- per orang

Sumber foto teaser: fomoplaces
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani