Anda bisa merasakan masuk ke dalam lorong lukisan yang menyatukan pesona seni dan budaya memikat setiap mata yang melihatnya. Project B.C Glacial Water New Retail Store berada di lantai 8 Deji Plaza Phase II, Dirancang oleh Zhao Dandan, Jiang Xueping, Li Baojun, Zhao Yuwen dari X+Living. 




menjadi akses penghubung menuju deji art museum, lorong ini memiliki konsep semi open mini gallery yang menggabungkan unsur seni dan bisnis agar pengunjung nyaman saat berada disini.


"in my sleep, i heard the autumn breeze outside, but when i woke up, i couldn't find anything but buttonwood leaves falling all over the steps, bathed in the bright moonlight.". terinspirasi puisi dari tiongkok, perangcang memilih kolom putih yang menyentuh langit-langit sebagai cabang pohon buttowoonds dan ujung bawah yang menyambung dengan meja menggambarkan sebuah awan.



dominan warna putih dengan pick up container warna-warni yang ditenun menjadi lukisan di dinding lorong, akan terlihat menyerupai bunga yang berkilauan dari embunan warna saat dilihat dari jauh.



menciptakan kesan khas dari glacial water retail, x+living merancang struktur dari lorong menyerupai pepohonan dan sungai yang mengalir tanpa suara. desain kamar mandi ikut diberi aksen megah dengan penaruhan patung athena di depan pintu masuk dengan lukis lantai merah dan putih secara berkelok di dalamnya.  




Sumber foto: X+Living
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani