Kembalinya aktivitas pasca pandemi ini pasti berpengaruh pada tatanan dan fungsi ruang di rumah. Pasca pandemi membuat ruangan yang semula menjadi tempat kerja teralih fungsi karena sudah kembali ke kantor. Nah, spot itu bisa Anda manfaatkan untuk ruang santai tambahan atau sekedar self reflection setelah penat bekerja di kantor.

Simak tips dari AlaCASA untuk redecorate ruangan kerja Anda agar lebih berfungsi lagi seperti sedia kala

Dengan Lampu Hias & Bench Langsung Jadi Focal Point!

Jika ruang kerja anda berada dipojok ruang dan bersampingan dengan jendela, rekomendasi ini cocok untuk Anda. Dijamin akan menambahkan focal point pada di ruangan tersebut dan spot bersantai selepas pulang kerja.



@homuliving


Jadikan Walk in Closet

Untuk yang Anda yang memiliki rumah minimalis pasti tidak mudah untuk menata ruangan yang sifatnya tidak begitu fungsional. Tetapi bisa disiasati dengan ruang kerja lama Anda dijadikan walk in closet. Sekedar tambahkan wall storage dengan hooks untuk menggantung baju, meja dan bangku yang sebelumnya juga bisa dialih fungsi untuk storage aksesori



Rumahnya Direndra & Kalandra (@casa_kalandra)




Baca juga, Bingung Menata Tanaman Hias di Rumah? Ini Tipsnya!

Masih Sering WFH? Redecorate dengan Tips Ini

Pasti banyak dari kita yang memiliki ruang kerja yang terkesan serius, hal itu tanpa disadari terjadi karena hanya mementingkan fungsi kegunaannya saja. Untuk Anda yang hanya sesekali WFH pasti bisa nih ikutin tips ini, tambahkan pajangan di dinding dan tanaman hias supaya tampil rapi dan enak dipandang!



Jadikan Kamar tidur baru Tanpa Menghilangkan Work Space

Rekomendasi ini cocok untuk kalian yang bertambah anggota keluarganya tetapi masih membutuhkan work space. Dengan furnitur kasur yang bertingkat dan memanfaatkan kolong kasur, membuat adanya ruang baru. Seperti video dibawa ini.




Foto Teaser: @rumah_aila
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira