Menyambut akhir pekan, mari luangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Agar ikatan kekeluargaannya makin erat, bisa disiasati dengan cara wisata kuliner. Tidak harus ke luar kota, di Jakarta banyak tempat makan baru yang enak dan nyaman bersama keluarga.


1. Cork & Screw Country Club




Baru saja diresmikan, Cork & Screw Country Club berlokasi di The Maj, Senayan ini dirancang oleh Andramatin. Tidak hanya makanan lezat dan wine selection yang beragam, pemandangan hijau yang asri juga menambah kenyamanan saat bersantap.


2. Bistro Baron


Bistro Baron

Bistro Baron


Ingin mencoba hidangan khas Eropa di Jakarta bersama keluarga? Coba datang ke Bistro Baron di Plaza Indonesia. Menyajikan french cuisine otentik yang menggugah selera sejak pandangan pertama.


Baca juga: Makan dan Foto di 7 Restoran Bernuansa Kebun di Jakarta


3. C’s Steak & Seafood Restaurant



Jika Anda sekeluarga adalah meat lovers, maka C’s Steak & Seafood Restaurant merupakan destinasi yang cocok untuk wisata kuliner Anda. Restoran di Grand Hyatt Jakarta ini menyajikan olahan daging sapi dan seafood platter yang bervariasi memberi pengalaman yang memuaskan dalam menyantap.


4. Noble by Zab Thai



Noble by Zab Thai di Gunawarman merupakan pilihan tepat jika Anda sekeluarga sedang mencari tempat makan yang menghidangkan makanan Asia. Sajian Thailand yang otentik tersaji dengan modern twist memberikan pengalaman cita rasa baru.


5. Vong Kitchen



Setiap signature dan seasonal dishes di Vong Kitchen yang terletak di SCBD, dikurasi oleh well-known chefs, yakni Jean-Georges dan Cédric Vongerichten. Dapat dipastikan apa yang disajikan kepada Anda dan keluarga merupakan sajian terbaik.


Baca juga: 12 Coffee Shop Terbaru Buat Nongkrong di Jakarta


6. Relish Bistro




Relish Bistro

Relish Bistro / CASA Indonesia


Berlokasi di Fraser Residence, Menteng, Relish Bistro menyajikan hidangan Nusantara sebagai andalannya. Tersedia lokasi semi-outdoor dengan pemandangan pool yang memberikan suasana tenang.


7. Joe & Dough



Untuk sekadar menghabiskan waktu dengan small bites di sore hari, Joe & Dough di Plaza Indonesia memberikan banyak pilihan mulai dari home style bakery hingga fresh artisan bread yang dibuat setiap hari.


8. Lalla Jakarta



Lalla Jakarta /  CASA Indonesia

Restoran Lalla Jakarta yang berlokasi di Four Seasons, Capital Place Jakarta hadir dengan tema tropis yang menyuguhkan suasana hangat berkat eksplorasi rona alam dari elemen tumbuhan rimbun yang mengitarinya, serta santapan yang menggugah selera.


Baca juga: Lalla Jakarta, Restoran Instagrammable Bernuansa Tropis


9. Eight Treasures



Resto yang menyajikan authentic chinese culinary ini dapat ditemukan di Plaza Indonesia dan Pacific Place, Jakarta. Setiap bahan masakan sangat terjaga kualitasnya, bahkan sayuran yang disajikan dipetik setiap hari untuk memberikan khasiat terbaik. Interior yang didesain oleh DSN Intervention Indonesia memancarkan nuansa traditional chinese yang apik.


10. Mooni Artisan Gelato


Mooni

Mooni Artisan Gelato

Sebagai hidangan penutup, fresh gelato dari Mooni Artisan Gelato yang dibuat setiap pagi melengkapi wisata kuliner Anda bersama keluarga. Berlokasi di Ruko Crown Golf Pantai Indah Kapuk, terasa sangat cocok untuk menikmati kesegaran dari gelato.


Foto teaser: dok. Vong Kitchen