Dari 12 rasi bintang yang ada, zodiak Scorpio dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki keunikan dalam kepribadiannya. Zodiak yang meliputi tanggal 23 Oktober - 22 November ini memang mempunyai karakteristik yang mencolok, antara lain adalah sikapnya yang dingin, sensitif, dan peka dalam mengatur strategi baik untuk urusan percintaan maupun pekerjaan.

Dengan karakteristiknya itu, zodiak Scorpio ternyata memiliki ciri tertentu yang dapat terlihat dari pilihan warna maupun tampilan ruangan favoritnya. Berikut adalah empat pilihan gaya interior yang cocok untuk para zodiak Scorpio!

Monochrome All The Way!

Berkat karakter yang dingin dan cenderung sulit ditebak, orang dengan zodiak Scorpio dianggap pandai menyembunyikan sikap atau perasaannya. Pilihan warna monokrom atau palet warna dengan satu jenis warna dinilai cocok untuk interior yang dihuni zodiak Scorpio. Warna-warna gelap, maskulin, dan tone down akan menyalurkan nuansa yang tenang namun tetap memiliki unsur keberanian di dalamnya. Palet warna seperty navy blue, abu-abu, atau hitam layak dicoba untuk disandingkan bersama kepribadian Scorpio.

Palet warna monokrom dinilai cocok dengan kepribadian zodiak Scorpio/ dok. Sharyn Cairns/ estliving.com


Interior bernuansa Skandinavia

Selain pilihan palet warna yang serba senada, zodiak Scorpio juga dinilai cocok dengan interior yang dirancang dengan furnitur bergaya Skandinavia. Siluet furnitur yang minimalis, lugas, dan modern dapat mewakili kepribadian zodiak Scorpio yang down to earth dan tidak menyukai segala sesuatu yang berlebihan. 

Siluet furnitur bergaya Scandinavia yang modern dapat mewakili sisi bersahaja zodiak Scorpio/ dok. Derek Swalwell/ estliving.com




Paras Asli Sebuah Material

Sikap tenang zodiak Scorpio dapat dituangkan melalui paras interior yang menampilkan tekstur asli material yang digunakan. Material beton ekspos pada dinding maupun gurat alami dari marmer dapat merepresentasikan pribadi zodiak Scorpio. Warna-warna alami yang ditimbulkan oleh material tersebut dianggap memiliki ciri elegan tersendiri untuk mewakili sikap tenang pada diri zodiak Scorpio.

Tekstur alami dari marmer atau beton ekspos dapat mewakili sikap tenang zodiak Scorpio/ dok. Derek Swalwell/ estliving.com


Furnitur bersiluet tegas

Pada pelengkap interiornya, zodiak Scorpio dapat memilih furnitur yang memiliki tampilan tegas yang lebih menekankan pada fungsi ketimbang kemewahan semata. Material kayu dengan gurat-gurat khas dan kulit dapat menjadi pilihan bagi zodiak Scorpio untuk melengkapi tampilan interior yang sesuai dengan kepribadiannya.

Lounge chair dan ottoman Eames merupakan salah satu contoh furnitur yang sesuai dengan karakter zodiak Scorpio/ dok. dwr.com