Siapa sangka satu set peralatan makan untuk rumah bisa membuat Anda merogoh kocek lebih dalam dari biasanya. Fungsi dari alat makan ternyata juga bisa untuk menambah keindahan isi hunian.


Arezzo


Berikut adalah kumpulan alat makan dengan desain minimalis dan unik namun memiliki harga selangit.


1. Albi


Christofle


Koleksi alat makan dari Christofle ini terbuat dari perak. Untuk set berisi 36 peralatan makan beserta tempat penyimpanannya diberi harga senilai Rp. 38.830.632.


2. Dry


Alessi


Didesain oleh Achille Castiglioni, koleksi alat makan milik Alessi ini dijual seharga Rp. 9.047.195 berisi 24 peralatan makan terbuat dari stainless steel.


3. Maddox


Ralph Lauren Home


Satu set alat makan berdesain art deco milik Ralph Lauren Home ini dibanderol senilai Rp. 4.306.000 dan terbuat dari stainless steel.


4. Snowe


Snowe


Brand dekorasi rumah asal New York ini menghadirkan satu set peralatan makan terbuat dari stainless steel seharga Rp. 3.679.000. Tersedia pilihan warna brushed gold, black satin, dan classic stainless.


5. Linea




Terinspirasi dari estetika modern art, koleksi alat makan dari Mepra terbuat dari stainless steel premium yang harganya mencapai Rp. 2.615.000. Hadir dalam enam warna, gold brushed, black shine, stainless steel shine, stainless steel brushed, serta copper shine.




6. Brut



CB2


Satu setnya berisi 20 peralatan makan yang dijual secara ekslusif. Dijual seharga Rp. 1.581.500 yang hadir dengan warna two-tone hitam dan champange gold.


7. Doma



Anthropologie


Harga satu set alat makan koleksi dari Anthropologie yang terbuat dari stainless steel premium ini mencapai Rp. 1.430.040, tersedia pilihan warna rose gold dan cokelat.


8. Hawkins


Hawkins


Dibalut dengan gold finish, alat makan yang terbuat dari stainless steel ini dijual seharga Rp. 1.313.302 per lima buah.


9. Cairo


Cairo


Dijual seharga Rp. 1.094.418 untuk 5 buah alat makan, Cairo dari Ralph Lauren Home yang memiliki desain art deco hanya menawarkan satu pilihan warna, yaitu emas.


10. Fantasia



Mepra


Satu lagi koleksi alat makan dari Mepra, yaitu Fantasia. Memiliki desain modern dan pilihan warna mulai dari pale rose, sky blue, sage, hingga oatmeal satu set berisi 5 peralatan makan dijual seharga Rp. 1.050.642.


Foto teaser: dok. Norm