Menjadi ikon dalam budaya populer tentu membuat Star Wars memiliki nilai yang sangat berharga untuk hadir dalam kehidupan sehari-hari. Setelah banyak menemukan franchise film sci-fi tersebut dalam bentuk seperti sepatu, pakaian, hingga furnitur, kini Anda pun dapat melengkapi dapur dengan sentuhan perang bintang.


Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars


Dilansir Dezeen, Le Creuset yang merupakan brand ternama di bidang cookware asal Prancis, baru saja memperkenalkan koleksi terbaru hasil kolaborasinya bersama Star Wars. Produk-produk kebutuhan memasak ini dirancang tidak hanya sesuai fungsinya saja, namun juga menghadirkan sisi collectibles yang sayang untuk dilewatkan jika Anda pecinta franchise ini.


Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars


Baca juga: Kenneth Cobonpue Rancang Star Wars Furniture


Tersedia Han Solo pan yang tutupnya menyerupai carbon statue di film Episode VI. Selain itu ada juga dutch oven berwarna hitam dengan penutup yang menampilkan desain figur Darth Vader.


Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars




Baca juga: 25 Desain Dapur Cantik yang Bisa Anda Tiru dengan Mudah


Le Creuset juga menghadirkan cooking pot dalam beberapa varian, yaitu C-3PO yang berwarna emas, R2-D2 dengan kombinasi warna putih dan biru, serta BB-8 dalam warna putih dengan sedikit aksen jingga.


Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars


Untuk melengkapi uniknya dapur Anda, Le Creuset juga menyediakan trivets dengan ukiran Millenium Falcon dan Death Star.



Sumber foto: Coaction PR