Stories with great influence comes great responsibility, itulah tema yang digunakan untuk acara Social Media Week 2019. Digelar pada tanggal 11 hingga 15 November, acara ini akan membahas mengenai masa depan dari media sosial, brand bahkan influencer marketing. Menjadi salah satu konferensi internasional dan platform industry berita bagi para profesional yang bekerja di bidang media, pemasaran dan teknologi, acara ini kembali diadakan untuk keempat kalinya di Jakarta.




Perpaduan antara bisnis, workshop, community meet up, dan business exhibition menajadi bagian dari rangkaian acara yang turut memeriahkan SMW Jakarta tahun ini. Edukasi mengenai penggunaan media sosial pasti menjadi ilmu utama yang didapatkan setelah menginjakkan kaki dari luar acara yang terletak di The Hall, Senayan City.

Absen pada tahun lalu tidak membuat SMW Jakarta tahun ini sepi. Terdapat berbagai macam topik pembicaraan yang dapat ditemukan, mulai dari social media & society, dari segi mental health, membangun kepercayaan, story telling lewat media sosial pun dapat dijumpai disini.




Pada pembukaan nya, Antonny Liem selaku Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta medioa, Norisa Saifuddin selaku senior vice President PT Bank Central Asia, TBK (BCA), Jaclyn Halim selaku GM Marketing & Leasing Senayan City dan juga turut dihadiri oleh Nadya Hutagalung sebagai UN Environment Ambassaddor dan pendiri Let Elephants Be Elephants.