Sedang mencari hadiah Natal untuk orang tersayang? Kamera Leica terbaru hasil kolaborasi bersama Paul Smith ini boleh menjadi pilihan. Seri kamera Leica CL menjadi jenis yang dikolaborasi bersama rumah mode asal Inggris tersebut. Ini merupakan kedua kalinya Leica sebagai brand kamera asal Jerman mengajak Paul Smith untuk berkolaborasi mendesain body kamera. 


Bicara mengenai spek, Leica CL sendiri diperkuat oleh sensor 24 megapixel, kapabilitas 4K video recording, dan lensa standar Elmarit-TL 18 mm f/2.8 ASPH. Sentuhan Paul Smith yang bercirikan permainan garis dengan warna-warna playful hadir pada bagian atas body kamera berwarna biru cerah. Sentuhan unik juga terdapat di bagian atas viewfinder dengan tulisan "Look and see" menggunakan font layaknya tulisan tangan.


Sementara itu, di bagian bawah body kamera terdapat tiga strip berwarna yang menandai ciri khas Paul Smith. Pada sentuhan akhir, kamera Leica CL edisi spesial Paul Smith ini juga dilengkapi tali kamera unik dengan warna senada. Leica CL edisi spesial Paul Smith dirilis dalam jumlah terbatas hanya 900 unit di seluruh dunia dengan harga 3.995 dolar AS atau hampir mencapai 60 juta Rupiah.


Sumber: Hypbeast

Foto: Paul Smith/Leica