Setelah menggaet aktor laga Donnie Yen untuk kampanye desain sepatu Nike Air Force 1 "Royale University Blue Silk", CLOT sebagai label mode streetwear asal Hong Kong kini mencetak debut kolaborasi bersama Modernica untuk kursi Royale University Blue Silk. 

Modernica yang merupakan produsen furnitur yang berbasis di Los Angeles telah dikenal melalui produk kursi Fiberglass Side Shell Eiffel Chair. Kursi tersebut menjadi ikonis dengan hasil kolaborasi dengan beberapa label ternama seperti Anti Social Social Club hingga Supreme. 

Hadir dengan palet warna biru, kursi edisi terbatas tersebut dibubuhi motif Silk Royale milik CLOT yang telah digunakan sejak tahun 2007 untuk produk-produk limited edition. Motif Silk Royal dari CLOT diembos ke dalam lapisan fiber glass yang menjadi kerangka kursi dengan plakat label CLOT ditempatkan di bagian bawah dudukan kursi. Konstruksi penyangga kursi yang menyerupai siluet Menara Eiffel dibalut warna krom dengan empat dudukan karet pada bagian kaki.

Kursi Royale University Blue Silk dibanderol seharga 595 dolar AS atau senilai 8,3 juta Rupiah dan telah dilepas ke pasaran sejak awal November silam di toko JUICE Los Angeles atau dapat dibeli secara online melalui situs juicestore.com.


Sumber: Hypebeast

Foto: dokumentasi CLOT