Shoutout to Plant Warriors!

Tepat pada 1 November 2020, CASA Indonesia resmi membuka ajang festival tanaman online bertajuk Urban Jungle yang bekerjasama dengan Tokopedia. Bagi yang sedang gemar berkebun di rumah, beragam produk tanaman dari brand terpilih dalam Urban Jungle bisa dengan mudah Anda raih secara online. Tentu saja pilihan ini turut ditemani dengan rangkaian diskon menarik hingga 15 November 2020.



Selain diskon saat berbelanja, CASA Indonesia turut mengadakan beragam event seru khusus di halaman sosial medianya @casaindonesia. Dimulai dari giveaway produk beberapa tenant Urban Jungle, video informatif seputar dunia tanaman, hingga online challenge dengan hadiah tanaman hits yang pasti disukai oleh kolektor atau penggemar tanaman.

Kapan saja dan seperti apa detail lebih lengkap akan diskon serta promo yang bisa Anda raih di Instagram CASA Indonesia? Berikut penjelasan lengkapnya.


Urban Jungle Corner Challenge

Pencinta tanaman yang sedang giatnya merawat tanaman kesayangannya, mari berbagi cerita Anda melalui Urban Jungle Corner Challenge yang bisa Anda ikuti hingga 13 November 2020. Bagi pemenang yang terpilih, akan mendapatkan tanaman terpilih dari expert Urban Jungle, yaitu Tanema by Larch. Berikut cara untuk mengikuti online challenge ini.




Giveaway Spesial

Merayakan perhelatan festival tanaman online ini, CASA Indonesia akan mengadakan giveaway spesial yang didukung oleh Tatanam serta Kutanam.id.

Hari/Tanggal : Senin, 9 November 2020

Waktu : 18.00 WIB

Streaming : Instagram Live @casaindonesia




Nantikan keseruan dalam live streaming ini dan raih kesempatan untuk mendapat rangkaian hadiah, seperti Pot Sulur dari Tatanam serta Paket Hidroponik dari Kutanam.id


Talkshow Seru + Giveaway

Bagi design enthusiast serta pencinta tanaman, tim CASA Indonesia mengadakan sesi Instagram live di @casaindonesia bersama beberapa tenant di Urban Jungle yang tentunya ditemani dengan giveaway produk andalan yang pasti akan Anda sukai.


Kanna Keramik

Ini saatnya untuk mendapatkan hasil kerajinan tangan dari Kanna Keramik yang identik dengan produk keramik dengan desain kekinian.

Hari/Tanggal : Sabtu, 7 November 2020

Waktu : 11.00 WIB






Rumahidup

Nantikan sesi bincang-bincang bersama Rumahidup. Tak hanya obrolan seru seputar tanaman, 2 orang viewers CASA Indonesia yang beruntung juga bisa mendapatkan tanaman Fittonia dari toko yang berbasis di Bandung, Jawa Barat ini.

Hari/Tanggal : Kamis, 12 November 2020

Waktu : 17.00 WIB




Curah Hujan

Lepaskan penat di badan dengan menikmati visual menyegarkan dari tanaman melalui Plant Tour bersama CASA Indonesia dan Curah Hujan. Tentu saja akan ada hadiah menarik yang bisa dinantikan oleh viewers CASA Indonesia di akhir virtual online tour. We’ll let you know soon!

Hari/Tanggal : Sabtu, 14 November 2020

Waktu : 16.00 WIB




Kata Expert Series

Bukan sekadar menjual tanaman beserta beragam alat penunjang berkebun lainnya, Urban Jungle turut menghadirkan Kata Expert Series bersama para ahli seputar topik yang mengelilingi dunia tanaman. Salah satu expert yang ikut serta adalah Asoka Remadja yang akan hadir dalam sesi Instagram Live bersama CASA Indonesia.

Hari/Tanggal : Rabu, 11 November 2020

Waktu : 17.00 WIB




Selama Urban Jungle, gunakan pula kode BERKEBUN50 untuk mendapatkan cashback hingga Rp 50.000 serta BERKEBUN100 untuk cashback hingga Rp 100.000 (Sesuai ketentuan yang berlaku) saat berbelanja di Tokopedia.




See you, plant warriors!



Foto teaser: CASA Indonesia magazine