Siapa yang otomatis klik tanda hati saat melihat gambar taman rumah yang indah dan instagrammable milik influencer di sosial media?

Perilaku ini kemungkinan besar terkait dengan efek soothing yang diberikan oleh gambar bagi pikiran Anda.

Uniknya, melihat gambar atau foto berisi pemandangan lanskap, mampu mengendurkan otot saraf otak yang tegang selayaknya dengan menyaksikan langsung sebuah taman atau desain lanskap yang asri. Ini berarti, sebuah foto pemandangan taman juga bisa membantu mengurangi stress seperti halnya melihat langsung pemandangan hijau di luar rumah.



Baca juga, 10 Desain Rumah Paling Instagrammable di CASA Indonesia


Kali ini CASA Indonesia berbagi rekomendasi produk dekorasi taman serta tips sederhana yang bisa Anda coba untuk memiliki taman instagrammable dengan efek seperti penjelasan sebelumnya. Terinspirasi dari potret taman milik Hauz of Momo yang pernah tampil di halaman Instagram CASA Indonesia, berikut produk dekorasi taman yang bisa membuat rumah Anda memiliki taman instagrammable ala influencer.


1. Plante Jakarta

Tampilan batang dan daun yang halus dalam sebuah pot berbahan teracotta, membuat Asparagus Fern dari Plante Jakarta menjadi anggota dekorasi taman yang manis untuk di halaman rumah Anda.

Ala Influencer Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable 1


2. Leafing Roots

Pot unik dengan wujud muka seperti produk dari Leafing Roots, mampu menjadi aksen menggemaskan di tengah kumpulan pot tanaman yang ada di teras rumah.

Ala Influencer Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable 2


Baca juga, Belanja Pot Tanaman Unik di Urban Jungle x Tokopedia!


3. Tanamijoijo

Saat menata taman rumah, tanaman bercorak merah seperti Caladium Lance Whorton yang dihadirkan oleh tanamijoijo bisa berperan sebagai koleksi eksotis di antara tanaman berdaun hijau yang tengah dikoleksi.

Ala Influencer Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable 3




4. Plantone

Tanaman di rumah tak harus hanya ditata dilantai ataupun ditaruh di atas meja. Menggunakan Drevo plant hanger dari Plantone, Anda bisa menata tanaman mungil seperti spider plant dengan menggantungnya di salah satu sudut taman di rumah.

Ala Influencer Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable 4


Baca juga, Belanja Tanaman Online Hanya di Urban Jungle! Diskon!!!


5. Curah Hujan

Melihat kembali ke potret taman milik Hauz of Momo, tampaknya tanaman merambat merupakan salah satu dekorasi taman yang wajib ada untuk memiliki taman yang instagrammable. Rekomendasi dari CASA Indonesia adalah philodendron grazielae yang memiliki daun menyerupai spade dari Curah Hujan.

Ala Influencer Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable 5


Temukan seluruh produk dalam festival tanaman online Urban Jungle x Tokopedia oleh CASA Indonesia. Acara masih berlangsung hingga 15 November 2020 dengan beragam promo yang cuan dan bersahabat untuk dompet Anda.


Baca juga, Diskon Langka untuk Tanaman Hias Hanya Di Urban Jungle!


Ala Influencer Ini Dia Dekorasi Taman Instagrammable 6



Foto teaser: Magnolia Market