Terhitung sejak awal masa pandemi, masyarakat Indonesia mulai gencar mencari hobi dan kegiatan baru, salah satunya adalah dengan kegiatan memelihara tanaman hias dan berkebun.

Sebagai upaya merespon euphoria masyarakat akan hobi baru ini, CASA Indonesia bersama Tokopedia membuat sebuah event kolaborasi berjudul ‘Urban Jungle x Tokopedia Berkebun’ yang di dalamnya terdapat event-event menarik dan seru, berbagai macam diskon dan give away mulai dari tanaman hias, hingga aksesori berkebun.

Untuk memanfaatkan momen berharga ini, CASA Indonesia mengajak Anda untuk hunting tanaman di Urban Jungle x Tokopedia. Salah satunya adalah tanaman merambat. Ya, betul! Apakah Anda sudah familiar dengan tanaman merambat dan bingung mencari tempat untuk membeli tanaman merambat? Yuk, simak deretan tenants Urban Jungle dengan koleksi tanaman merambat terbaik untuk Anda!


Tanamijoijo

Mencari berbagai tanaman rambat yang dapat merumbai cantik untuk di rumah? Tanamijoijo dapat menjadi pilihan Anda!


Tanamijoijo


Baca juga: Belanja Tanaman Online Hanya di Urban Jungle! Diskon!!!

Koleksi tanaman rambatnya yang beragam dan cocok disimpan sebagai tanaman rumbai di interior maupun eksterior rumah Anda dapat membuat rumah Anda terkesan segar karena si hijau-hijau yang bertengker di rumah Anda!


Tanamijoijo


Koleksi-koleksi milik Tanamijoijo ini dapat Anda temukan dengan hunting Tanaman Merambat hanya di Urban Jungle x Tokopedia! Ayo, berburu tanaman-tanaman rambat ini segera!


Baca juga: Kenali Tanaman Rambat Ini, Solusi Praktis Rumah Cantik


Tanema by Larch

Tenants ini memiliki berbagai koleksi tanaman rambat yang bisa kamu buru di Urban Jungle x Tokopedia. Keunikan dari koleksi-koleksinya adalah dengan cara penyusunan tanaman rambat yang dapat dipadukan dengan material lain seperti kayu maupun langsung ke dinding. Sehingga tanaman yang perlahan merambat ini akan memenuhi media penyokongnya dan rumah Anda akan terlihat sangat segar!

Tanema by Larch


Perpaduan-perpaduan antara tanaman dengan material pendukungnya juga dapat kamu temukan sebagai inspirasi di Urban Jungle, lho. Yuk, jangan sampai kelewatan tips-tips dan inspirasi lainnya mengenai tanaman di rumahmu!


Tanema by Larch


Rumahidup

Anda punya waktu senggang dan ingin menghabiskannya dengan cuci mata lalu memasukkan wishlist tanaman Anda ke keranjang? Tenant yang satu ini memiliki puluhan koleksi tanaman rambat yang bisa jadi pilihan Anda yang ingin menambah koleksi tanaman baru di rumah Anda.


Rumahidup


Berbagai tanaman rambat menjadi koleksinya, yang ramai dibeli oleh masyarakat adalah True blue eucalyptus yang dapat Anda miliki juga dalam bentuk batangan maupun di dalam media tanam.




Rumahidup


Jenis lain seperti tanaman rambat yang dapat berbunga, seperti Pilea glauca juga dapat Anda dapatkan di Rumahidup. Jenis-jenis lain yang bisa Anda temui juga cocok untuk mengisi eksterior rumah Anda, seperti jenis Dischilda dan Huperzia.


Rumahidup


Baca juga: Sehat dan Segar, Inilah 15 Jenis Tanaman Hias Gantung


Tatanam.id

Tenants ini memiliki berbagai jenis koleksi tanaman hias. Mulai dari harga yang ramah di kantong, hingga yang bikin geleng-geleng. Salah satu koleksi milik Tatanam.id yang sering diincar adalah koleksi tanaman rambatnya. Bentuknya yang unik sering menjadi dambaan para pecinta tanaman hias, Macrophylla dengan bentuk batangnya yang dapat merambat dan melingkar. 


Tatanam.id


Jenis lain yang ramai di pasaran dan lebih familiar dengan masyarakat seperti English Ivy juga tersedia di sini.


Tatanam.id


Baca Juga: Belanja Pot Tanaman Unik di Urban Jungle x Tokopedia!


Extras:

Ara Indonesia

Sudah memutuskan untuk membeli berbagai koleksi dari tenants di atas? Memiliki tanaman hias memang hal yang menyenangkan dan dapat menjadi kegiatan yang bersifat stress relief, namun, kesehatan tanaman juga penting. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk serum tanaman yang dapat membuat tanaman Anda sehat, cepat tumbuh dan menyuburkan tanah.


Ara Indonesia


Ara Indonesia menyediakan produk serum tanaman yang terbuat dari bahan-bahan organik, sehingga aman untuk digunakan sebagai zat tambahan bagi tanaman Anda. Setelah menggunakan serum tanaman, dijamin tanaman Anda akan tumbuh lebih lebat dan ciamik!


Seluruh produk dan koleksi tanaman yang Anda inginkan dapat Anda temukan di Urban Jungle x Tokopedia. Dengan berburu lebih banyak, dapatkan juga diskon dan hadiah-hadiah menarik yang ditujukan hanya untuk Anda!

Tunggu apa lagi? Ayo, mulai berburu tanaman di Urban Jungle x Tokopedia hanya sampai 15 November 2020!


Teks Oleh: Atsmara Tsaniya
Foto Teaser: Tanema by Larch