Masa pandemi dan berlakunya PSBB adalah waktu yang sangat penting untuk membuat rumah senyaman mungkin! Festival tanamn online Urban Jungle by CASA Indonesia X Tokopedia menyediakan bermacam-macam produk tanaman dan segala perlengkapannya untuk membantu Anda membuat rumah lebih menyegarkan, indah, dan nyaman dengan beragam tanaman hias serta aksesorisnya!


Memelihara tanaman hias merupakan tren yang sedang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagian orang suka menanam tanamannya sendiri sedangkan sebagian lain membeli tanaman hias yang dijual di pasaran. Tetapi bagaimanapun Anda memperoleh tanaman tersebut, Anda akan tetap harus merawatnya agar dapat tumbuh sehat dan tampil segar. 


Cek festival Urban Jungle untuk menemukan tanaman hias indah, aksesoris cantik, serta perlengkapan yang dapat membantu Anda merawat tanaman rumah hingga tumbuh maksimal. Yuk, simak beberapa produk yang bisa memperindah dan menyuburkan tanaman hias Anda!

 

1. Plant Hanger Cantik dari Plantone

Bosan dengan tampilan pot tanaman yang diletakkan di lantai? Coba gantung tanaman Anda untuk tampilan dekor yang lebih unik! Plant hanger dari Plantone adalah pilihan tepat untuk ide ini.


Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 1

Plantone


Berikan rumah Anda dekor menarik dan indah dengan menggantung tanaman hias pada gantungan cantik dari Plantone. Hanger yang merupakan kerajinan tangan ini memiliki hoops kayu dengan pilihan tali kepangan berwarna putih atau hitam. Tanaman hias pada pot kecil di rumah Anda akan terlihat semakin cantik dengan gantungan ini!


Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 2

Plantone


Baca juga : Belanja Pot Tanaman Unik di Urban Jungle x Tokopedia!


2. Tanaman Pensil Unik dari Kutanam.id

Ingin tampil beda dengan dekorasi unik yang jarang dimiliki orang lain? Cek Kutanam.id untuk menemukan produk pensil benih yang khas dan sudah pasti menarik perhatian! Produk ini merupakan benih yang dapat ditanam di pot hingga tumbuh menjadi tanaman hijau. Tampilan sebuah pensil kayu yang kemudian menumbuhkan dedaunan pastinya akan memberikan aksen unik dalam dekorasi rumah Anda!


Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 3

Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 4

Kutanam.id

 



3. Serum dari Ara Indonesia

Memelihara tanaman hias tidak selalu merupakan hal yang mudah. Untuk menciptakan dekorasi rumah yang indah, Anda harus merawat tanaman agar dapat tumbuh subur dan cantik. Gunakan serum ampuh dari Ara Indonesia untuk membantu pertumbuhan tanaman hias Anda!


Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 5

Ara Indonesia


Serum tanaman dari Ara Indonesia sangat berguna untuk menyuburkan tanah, mendukung kesehatan dan pertumbuhan tanaman, mempercepat pertumbuhan tunas, serta membuat tanaman Anda terlihat lebih cantik dan segar. Produk dari Ara Indonesia terbuat dari bahan organik yang tepat untuk diberikan kepada tanaman Anda dan aman jika terkena kulit manusia atau binatang peliharaan! 


Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 6

Ara Indonesia


4. Rangkaian Sukulen dari Tanem Tuwuh

Apakah Anda ingin belanja tanaman hias kecil namun bingung cara menyusunnya agar terlihat cantik? Tanem Tuwuh menyediakan rangkaian sukulen kecil yang bisa Anda beli langsung dalam keadaan tertata. Tidak perlu bingung dan menyusahkan diri menata tanaman Anda agar tampak rapi, cek Tanem Tuwuh untuk mendapatkan rangkaian sukulen yang sudah tersusun dengan indah pada potnya!


Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 7

Hobi Dekor Tanaman Cek Produk Cantik di Urban Jungle CASA Indonesia 8

Tanem Tuwuh


Baca juga : Diskon Langka untuk Tanaman Hias Hanya Di Urban Jungle!


Jangan lewatkan kesempatan belanja di Urban Jungle X Tokopedia untuk mendapatkan produk-produk cantik ini dan banyak lagi. Di antara beragam jenis tanaman dan aksesoris yang tersedia, banyak pilihan murah dan cantik yang sulit ditemukan di tempat lain! 


Festival tanaman ini berlangsung pada tanggal 1-15 November 2020. Jangan sampai kelewatan kesempatan terbatas Anda. Yuk, segera cek event ini di tokopedia.link/gardening untuk mendapatkan diskon terbatas!


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Foto Teaser : Plantone