Tata-Alami Alam adalah sebuah aksesori dinding hasil kolaborasi Yuni Jie, Du Anyam, dan EVERY Collection. Dengan mengedepankan sustainable materials, aksesori ini menggunakan menggunakan limbah kayu sungkai namun tetap bergaya khas kasual dari Yuni Jie dan sebuah versatile home pieces.






Dikombinasikan dengan teknik menenun tradisional Flores Timur oleh pengrajin Du Anyam dan limbah kayu sungkai dari EVERY Collection. Kombinasi ini menhadirkan dekoratif dinding yang timeless as it is comforting!




Gabungan warna dusty pink, cobalt blue, dan dibalut dengan cool gray membuat efek instant mood-lifting. Pola unik dan kualitas terbaik menghadirkan suasana simple namun fulfilling.






Baca juga, Tips Desain Kamar Rasa Hotel Yang Patut Kamu Coba!

Rumah seketika serasa nyaman seperti di hotel dengan balutan aksesori dinding TATA-ALAMI ALAM




One of The Main Highlights

Tata membawa solusi inovatif untuk memberikan aksesori yang terbilang sering diabaikan dalam kehidupan sehari-hari, namun tanpa mengabaikan kebutuhan akan modern aesthetics dan tetap ramah lingkungan. Serta menyejahterakan underprivileged kids di Flores, East Nusa Tenggara dalam program Scholarship yang dikumpulkan dari setiap pembelian TATA ALAMI ALAM collection.

Tata Collection juga membuka pintu baru bagi penenun tradisional Indonesia. Seni dinding hadir sebagai sebuah karya yang tak lekang oleh waktu dan usaha, dan yang terpenting benar-benar menunjukkan kecintaannya sebagai bangsa Indonesia.


Sumber Foto: Yuni Jie, Du Anyam, dan EVERY Collection. 
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira