Memiliki selera unik dalam memilih tempat tinggal, Emma Chamberlain membeli rumah tahun 1955 di Beverly Hills musim panas tahun ini. Menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merenovasi terciptalah rumah dengan konsep kabin hutan di Danau Tahoe, sebelumnya pernah dihuni oleh Barry Bostwick dan Natalia Cole.




Influencer kelahiran 2001 ini bekerjasama dengan Ashley Drost dan Marie Trohman dari Proem Studio untuk mengerjakan keajaiban dekoratif di rumah ini. Memilih interior dengan campuran hal yang Emma sukai dari setiap era, terekam di video Youtube Architectural Digest.

Adapun karya lukisan ayahnya yaitu Chamberlain Michael, pernak-pernik Etsy dan meja makan Martin Massé berbentuk papan selancar diletakkan di bawah lampu gantung Trueing mengisi keajaiban di rumah ini.     



                            

Rumah ini bagaikan oasis di tengah pusat kota Los Angeles yang memiliki ketenangan dan pencahayaan natural. Setiap kamarnya memiliki plafon langit kayu dan skylight besar, terinspirasi dari dalam perahu layar sehingga terasa menyenangkan hanya berada di dalam rumah.






Bagian rumah paling disukai oleh orang-orang adalah dapur, memakai marmer impor dan aksen kayu pada cabinet serbaguna berwarna hijau. Konsep berbeda saat memasuki powder room, memiliki wastafel terinspirasi dari acara TV “Flinstones” dipadu wallpaper menyerupai kulit pohon pisang. Lalu, Kamar tidur utama direnovasi dengan penambahan perapian dan posisi kamar mandi ada di dalam yang didominasi interior marmer.




Ruang menarik lainnya, halaman yang mengarah ke air terjun dan bukit dilengkapi meja ping pong di tepi kolam renang memberikan nilai estetika yang elegan untuk berkumpul bersama teman. Berdampingan dengan area outdoor, terdapat akses langsung ke ruang kerja yang memiliki perapian dan ceiling yang dilapisi gabus.




Sumber foto: Architectural Digest
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani