Semakin berkembangnya dunia digital, jumlah kreator di Indonesia diperkirakan akan terus bertumbuh sebanyak 15% per tahunnya hingga 2027. Karena hal itu, TipTip mewadahi one-stop solution bagi pembuat konten untuk berinteraksi dengan audiens luas dan memonetisasi passion mereka.




Dengan campaign #LakuindiTipTip, para kreator dapat menaruhkan konten berupa rekaman video sampai bahkan tulisan digital yang bisa diakses audience lebih luas melalui aplikasi TipTip. Perkembangan TipTip tidak perlu diragukan lagi, sejak resmi diluncurkan pada bulan Juli lalu telah meningkat hingga 9x serta jumlah pengguna yang bertambah 4x lebih banyak.

Selain itu, campaign ini bertujuan untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam perkembangan industri kreator dengan memonetisasi kreativitas dan passion di TipTip. Campaign ini turut membuka kesempatan bagi setiap pemangku kepentingan di industri kreator untuk saling mendukung guna mewujudkan pembangunan ekosistem ekonomi kreator Indonesia yang selalu bertumbuh.

TipTip juga meningkatkan beberapa fitur pengalaman yang semakin memudahkan komunitas TipTip untuk memonetisasi passion mereka. Kreator bisa menjual Digital Konten atau membuat live session yang dilengkapi dengan fitur tipping bagi suporter di setiap sesinya. Tidak hanya bagi para pembuat konten, fitur promotor TipTip juga memberikan akses ke semua orang untuk bisa mempromosikan digital konten kreator manapun dan mendapatkan penghasilan darinya.

Cara untuk ikut campaign “Lakuin Di TipTip” agar bisa monetisasi konten Anda sangat mudah, cukup upload konten yang sudah dibuat dengan isi yang menarik lalu pakai #LakuindiTitip saat menggunggahnya. Tidak perlu khawatir akan transparasi uang yang didapatkan nantinya, karena TipTip dilengkapi dengan fitur pengalaman monetisasi yang lengkap dan transparan bagi kreator, maupun suporter sebagai promotor.



Sumber Foto: Tip Tip
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira