Sudah berdiri dari 2013, Living loving yang didirikan oleh Nike Prima dan Miranti Andi Kasim membentuk sebuah komunitas yang membicarakan seputar kreativitas, gaya hidup, dan rumah serta segala hal di dalamnya. Selama 9 tahun sudah memiliki pengalaman berkolaborasi dengan berbagai brand lokal hingga multinasional.







Akhir tahun ini, Living Loving berkolaborasi dengan Smiljan Space sebuah community space dan cafe berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan mengadakan acara berkala untuk peminat home living bernama "Living Loving Space at Smiljan". Beragam aktivitas tersedia di sini dari workshop, talking session, pameran #artforhome yang merupakan kolaborasi Living Loving dengan rekan-rekan seniman.




Seniman yang karyanya akan menghiasi pameran #artforhome adalah Ayang Cempaka, Obie, Harishazka Fauzan, Tommy Chandra, The Babybirds, dan Yudit Halim. Dalam talking session dan workshop akan dimeriahkan dengan #LLClass: Salim, Sulam, Silam, #LLTalk: Build Your Home bersama Rahmat Indrani dari studio arsitek SPOA, dan Dhanie Syawalla & Salman Rimaldhi dari studio arsitek Dhanie & Sal bersama tim Living Loving, #LLClass: Mindful Art Journaling bersama art psychotherapist, Ardhana Riswarie, dan mindfulness & well being coach / founder Mind Revive, Raden Prisya, yang dimoderatori oleh Putra Tjokroadisoerjo, head of content dari AlaCASA dan #LLClass: Spinning Dua pinning bersama Wahyu “Acum” Nugroho dari HeyFolks.






Acara ini juga mengadakan Home Living Brand Showcase, pameran brand lokal produk rumah seperti Obie, Reed Diffusser, Home Matters, Kachaka, Kandura Studio, Manawa Living, Picora dan POST Press dapat dibeli selama acara berlangsung berupa online dan offline.




Living Loving Space at Smiljan akan dihadiri oleh beberapa konten kreator dengan panggilan LLFriends dan bisa Anda kunjungi mulai dari tanggal 5 - 26 November 2022.


Foto oleh: Living Loving
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani