Kebutuhan pencahayaan yang terus berkembang di era digital ini membuat Signify sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan terus menghadirkan solusi, dengan mempersembahkan rangkaian produk Philips Smart LED Connected by WiZ.




Pada malam Rabu, 3 November 2022 AlaCASA menjadi host dan mengundang para arsitek dan desainer interior untuk hadir dan mencoba langsung kehebatan produk Philips WiZ di House of Smartizen.




Nantinya, produk Philips WiZ ini akan sangat mendukung pekerjaan arsitek dan desainer terutama dalam merancang smart home dengan lebih mudah dan para konsumen setia Philips lainnya.




Acara ini dibuka oleh Dedy Bagus Pramono selaku Country Leader Signify Indonesia dengan memaparkan perkembangan perusahaan dan produk-produk Philips. Dengan melihat pergerakan kebutuhan masa depan yang semakin canggih, produk-produk Philips mampu mendukung efisiensi waktu dan listrik untuk pengguna dan bangunan (rumah, kantor, restoran, dll).




Lampu pintar LED yang terkoneksi Internet of Things (IoT) mampu memberikan solusi pencahayaan agar semakin efektif dalam membangun hunian yang berkonsep smart home aplikasi, hadirnya produk ini merupakan bagian dari ekosistem rumah pintar yang terus berkembang di Indonesia. Sebuah terobosan lampu pintar terkoneksi melalui aplikasi WiZ yang ada di gadget.






Kemudahan mengakses jaringan internet dan kemajuan teknologi membuat dunia digital tidak terpisahkan dari keseharian. Gaya hidup smart semakin diminati oleh kaum muda seperti generasi milenial dan Gen Z yang merupakan early adopter terhadap teknologi, yang Philips sebut sebagai Smartizen.



Philips bekerjasama dengan Nestudio dan Telkomsel Orbit dalam membuat House of Smartizen di Hotel Westin Jakarta, untuk inspirasi mewujudkan smart home dengan lebih mudah dan solusi smart lighting yang terhubung aplikasi WiZ, pendukung pencahayaan yang cepat dipasang dan dikendalikan sesuai dengan keinginan penghuninya melalui gadget, dan bisa di mana saja untuk mengaturnya.



Solusi smart lighting yang ditawarkan Philips Wiz mulai dari mudahnya dipasang, sangat user friendly, karena hanya perlu ganti bohlam Philips Smart LED lalu disambungkan dengan aplikasi WIZ yang ada di smartphone atau tablet, dan langsung bisa mengontrol smart lamp ini dengan menggunakan WIZ dari manapun. Karena Philips WIZ adalah ahlinya smart lighting yang memiliki lineup lengkap dengan kualitas serta desain terbaik. Produk elektronik yang terhubung ke Smart Plug dari Philips dan aplikasi Wiz mampu menyala dan mematikan microwave, teko listrik, dll hanya menggunakan gadget!




Kehadiran lampu Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi jawaban atas keinginan kaum Smartizen, yang selalu terhubung untuk menikmati pencahayaan yang tepat di segala aktivitas, sehingga hidup menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain mudah penggunaannya, jangkauan produk ini bisa Anda beli dan dikirim sampai seluruh Indonesia menggunakan e-commerce Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Philips Smart LED Connected by WiZ silahkan kunjungi www.philips.co.id/wifi  



Fotografer: Insan Obi / AlaCASA
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira