Kental dengan nuasa budaya Indonesia, hotel The Dharmawangsa Jakarta rancangan mendiang desainer interior Jaya Ibrahim menginjak usia 25 tahun. Tidak heran jika hotel ini menjadi favorit turis internasional dan warga setempat, berada di tengah lokasi bergengsi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjadi hunian mewah yang dikelilingi ketenangan seperti berada di oasis.






Pencapaian selama 25 tahun terlihat pada penghargaan ‘Best City Hotels Indonesia’- Asia’s Best Awards 2022 oleh Travel + Leisure Southeast, dan ASEAN Green Hotel Award 2018-2020. Dalam rangka perayaan ulang tahun perak, The Dharmawangsa Jakarta akan mengundang tamu untuk datang kembali dengan berbagai aktivitas dan promo menarik mulai dari awal Desember.




Anniversary Exhibition: 25 Treasured Years

Bernostalgia dengan melihat karya langka melalui foto-foto sejarah hotel ini dengan ditemani unique scent journey dari Rumah Atsiri dan tersedia juga suvenir untuk dibawa pulang. Pameran ini terbuka untuk pengunjung mulai dari tanggal 1 Desember 2022 di The Gallery of The Dharmawangsa Jakarta.




The Dharmawangsa Jakarta Heritage Tour

Mengajak tamu in-house dan luar untuk berkeliling hotel yang dipandu dengan tim pramutamu menelusuri setiap sejarah dari tempat ini yang menjadi rumah koleksi barang antik dan karya seni khas dari seluruh nusantara. Akan dikenai biaya sebesar Rp 450.000,- per orangnya dan dapat menikmakti lunch menu khas Indonesia, tersedia pada hari Jumat dan Sabtu, 2-3 Desember 2022.




Sriwijaya Four-Hand Dinner with Chef Vindex Tengker

Merasakan empat hidangan eksklusif four-hand dinner di Sriwjaya Restaurant, hasil kolaborasi dari Chef Vindex Tengker dengan Sriwijaya Restaurant Executive Chef Emmanuel Julio. Melalui menu yang terinspirasi dari hidangan khas The Dharmawangsa Jakarta, akan mengajak tamu menikmati perjalanan kuliner nostalgia.  Tersedia dengan harga Rp 1.450.000++ per orangnya dan sudah termasuk wine pairing yang bisa Anda pesan di tanggal 2-3 Desember 2022.






Comeback of The Super Brunch

Kembali setelah 3 tahun diadakan, the iconic Super Brunch of The Dharmawangsa Jakarta kembali hadir pada tanggal 4 Desember 2022. Menyajikan prasmanan yang didampingi makanan penutup lebih dari 120 hidangan, menampilkan kelezatan menu gastronomi premium seperti truffle, wagyu beef steak, caviar dan foie gras, serta fresh seafood bar. Harga yang ditawarkan beragam, untuk dewasa Rp 1.888.000++ dan anak umur 4-12 tahun Rp 888.000++ adapun tambahan free-flow minuman beralkohol Rp 500.000++.




Laku Lampa

Dari tanggal 3-4 Desember 2022 di The Pool Garden, akan diadakan wellness practice dipandu oleh Master Beksan dan Matheus Wasi Bantolo melalui laku lampa. Gerakan ini diadaptasi dari warisan tari jawa yang memiliki unsur kekuatan, kelenturan, ritme, keseimbangan dan pernapasan. Setiap tamu yang ingin mengikuti laku lampa diberi harga Rp 500.000++ per orang.




Anniversary Room Offer

Menawarkan promo kamar mulai dari Rp 2.500.000++ per malamnya di tipe Executive Room, dapat menikmati liburan di tengah perkotaan yang sudah include sarapan di Jakarta Restaurant & The Courtyard dan promo spesial F&B. Dapat digunakan mulai tanggal 25 November hingga 23 Desember dan khusus tamu yang menginap di The Dharmawangsa Suites mendapatkan handcrafted liontin surya, simbol ikon The Dharmawangsa Jakarta.


Untuk informasi lanjut mengenai F&B dapat menghubungi (62) 811 1025 999 dan bagian room information and reservations menghubungi (62) 811 9629 225.


Sumber foto: Hotel The Dharmawansa Jakarta
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani