Seremonial “House of Smartizen” yang dilaksanakan pada Kamis, 3 November 2022 lalu memperkenalkan dan memberikan pengalaman baru untuk merubah hidup menjadi lebih cerdas. Dengan penggunaan Philips Smart LED yang terkoneksi bersama aplikasi WiZ akan memudahkan control as you like in many ways!



Aplikasi WiZ menawarkan solusi pencahayaan pintar di sebuah hunian yang terkoneksi langsung ke gadget. Beragam fitur yang dimiliki Aplikasi Wiz ketika digabungkan dengan Philips Smart LED, mulai dari pengontrolan yang bisa dari mana saja, mudah di-pairing dan dikontrol, dan pastinya produk-produk Philips sudah expert dalam bidang smart lighting.



Selain set up Philips Smart LED yang dimudahkan dengan aplikasi WiZ, terdapat fitur tambahan lainnya seperti mode cahaya yang statis dan dinamis, circadian rhythm dan pilihan scene-scene yang bisa dipersonalisasi. Tak hanya lampu, namun produk elektronik yang terhubung ke Smart Plug dari Philips dan aplikasi Wiz mampu diatur dari smartphone. Misalnya menyala dan mematikan microwave, teko listrik, dll.



Tidak ada hambatan dalam mengakses

Aplikasi WiZ bisa diakses oleh banyak pengguna di sebuah hunian, karena dapat dipersonalisasi untuk multi-pengguna. Keunikkan lainnya adalah bisa otomatisasi melalui penjadwalan serta informasi konsumsi energi. Sehingga Anda bisa memonitor berapa banyak energi yang dipergunakan baik dalam hitungan hari, minggu dan bulan.






Dirancang dengan berbagai akses bukan hanya melalui gadget. WiZ menyediakan berbagai akses lainnya, seperti WiZclick Technology sebuah sakelar yang mampu mengontrol pencahayaan dengan klik satu atau dua kali, mengontrol dengan remote WiZ Control Accessories saat Wifi mati, mengontrol dengan suara melalui pintasan Google, Alexa, atau Siri Shortcuts. Bahkan hebatnya bisa dikontrol melalui motion sensor gerakan untuk menghidupkan atau mematikan lampu dan mengatur mode hidup ketika ada yang berjalan di bawah lampu.



Semua akses di atas bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan Anda dan bisa digunakan di semua sudut rumah. Sehingga kegiatan sehari-hari lebih mudah karena mengatur cahaya sesuai dengan kebutuhan serta mudah diakses.



Untuk informasi lebih lanjut tentang Philips Smart LED Connected by WiZ silahkan kunjungi www.philips.co.id/wifi



Fotografer: Insan Obi / AlaCASA
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira