Generasi Milenial dan Gen z tidak terpisahkan oleh dunia digital yang jadi early adopter terhadap teknologi, yang Philips sebut sebagai Smartizen. Dedikasi Philips tidak berhenti sebagai penyedia produk pencahayaan. Kali ini, Philips mengapresiasi para Smartizen yang setia kepada produk Philips sebagai ahlinya smart lighting dan memiliki lineup lengkap dengan kualitas serta desain terbaik.




Program promo Philips Smartizen Get Lucky, atau yang disingkat dengan PARTY, akan berlangsung mulai dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023. Anda sebagai Smartizen dapat berpartisipasi dalam undian ini, dengan melakukan pembelian produk lampu Philips Smart LED Connected by WiZ minimal senilai Rp 200.000 di Official Store Tokopedia, serta toko-toko konvensional lainnya.





Perlu diperhatikan juga syarat dan ketentuan untuk dapat mengikuti program ini. Pengundian akan dilakukan di akhir periode dengan hadiah utama berupa mobil Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang.

Selain itu, Smartizen dapat menikmati paket bundling produk Philips Smart LED Connected by WiZ dan Telkomsel Orbit yang dapat diperoleh di Grapari Telkomsel dan Philips Official Store di Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Philips Smart LED Connected by WiZ silahkan kunjungi www.philips.co.id/wifi


Fotografer: Insan Obi / AlaCASA
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira