Tanpa disengaja, Boy group korea bernama Seventeen menggunakan furnitur legendaris dari Kenneth Cobonpue. Dalam 2nd mini album Japan yang berjudul 24H, Seventeen menggunakan properti Dragnet Lounge Chair untuk foto cover dan dalam albumnya.







Dragnet Lounge Chair terbuat dari twisted fabric dengan kawat yang melingkari baja ringan tahan karat. Tersedia dua versi untuk indoor dan outdoor.


Baca juga, Kenneth Cobonpue Rancang Star Wars Furniture

Kiprah Kenneth Cobonpue sudah tidak asing lagi, pada 2019 lalu dipercayai Walt Disney Filipina untuk membuat furnitur bertemakan Star Wars.



Bahkan, furnitur buatan Kenneth Cobonpue pernah menjadi properti pada film Oceans 13 dan CSI: Miami. Film tersebut rilis pada tahun 2002 dan 2007, ini membuktikan bahwa furnitur yang dihasilkan  Kenneth Cobonpue sudah menjadi legendaris dalam bidang desain produk.




Baca juga, Makna Lokalitas Bagi Kenneth Cobonpue

Selain mengutamakan kenyamanan, desain Produk buatan Kenneth selalu terkesan modern walaupun menggunakan bahan material kayu lokal. 



Gaya desain produk yang Kenneth lakukan menghasilkan banyaknya penghargaan dari berbagai ajang pameran desain, seperti IMM Cologne, Jerman dan Maison et Objet di Paris.






Sumber Foto: kennethcobonpue.com
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira