Kembali digelar pameran IndoBuildTech Expo yang ke-21 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Menghadirkan lebih dari 500 top brand dari dalam maupun luar negeri. Hadirnya pameran ini dapat memberikan harga spesial dan solusi yang tepat untuk Anda yang sedang mencari kebutuhan bangunan serta interior di akhir tahun.

Acara ini dibuka dan didukung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Sandiaga Uno dan para jajaran petinggi lainnya.


AlaCASA


Tahun ini PT. Debondo ITE mengangkat tema Reinforcing the Bond of Nation untuk berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional. Melalui pameran ini bisa menjadi tempat berinteraksi, negosiasi, dan business networking sesama stakeholder (para pebisnis, profesional, dan customer). Setiap brand yang hadir memiliki design booth spektakuler berserta produk yang ditampilkan bisa ditemui dari hall 1 sampai hall10.



Selain menyuguhkan pengunjung dalam jajaran brand material bahan bangunan, IndoBuildTech juga menampilkan NAIFEST (National Architecture Installation Festival) dan INCASE (IndoBuildTech Concept Exhibition) yang diikuti lebih dari 100 biro arsitek terbaik Indonesia dan desain mahasiswa arsitektur.





Booth Erreluce x Arti Design Studio/AlaCASA


Pameran berlangsung dari tanggal 16-20 November 2022 yang akan diisi oleh 80 forum bisnis, diskusi panel, sertifikasi ahli tenaga konstruksi, dan seminar nasional hingga demo produk oleh 41 mitra pendukung dari Kementrian PUPR dan Asosiasi kontruksi serta arsitektur.



Foto Teaser: IndoBuildTech
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira