Magna sudah dikenal dalam industri furnitur dan interior selama 32 tahun, memiliki ciri khas desain yang modern, luxury dan classic. Melihat besarnya peluang, AlaCASA dan Magna mengadakan intimate dinner bernama Architellate dengan para arsitek di The Coffee Academics, 17 November 2022.







Architellatte dibuka dengan workshop bersama Vincent membuat kopi dengan teknik manual brew. Para tamu diberikan kesempatan untuk mencoba dan mencicipi hasil coffee brew serta membawa pulang biji kopi.  


Workshop dari Coffee Academics


Handy Tianadi sebagai Director of MAGNA Furniture dan Interior memberikan sambutan dan perkenalan kepada para tamu arsitek. Dalam kesempatan ini, Magna mengajak biro arsitektur untuk berkolaborasi dalam sebuah asosiasi bernama MagnaArcht.


Handy Tianadi, President Director Magna Furniture & Interior Financial dan Herry Tianadi, Director Magna Furniture & Interior

Magna mengharapkan melalui asosiasi ini bisa menjadi solusi dalam menghadapi resesi 2023 bersama partner, yang memiliki tema Build Strong Connection and Strong Together.





Dilanjutkan dengan sesi santai sambil santap makan malam dan wine, para arsitek berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Magna terkait kerjasama yang dilakukan maupun produk yang ditawarkan Magna.


Sumber foto: Insan Obi / AlaCASA
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani