Salah satu ruangan yang kita perhatikan keberadaanya saat di publik adalah kamar mandi, sekaligus melihat kualitas desain dan kebersihannya. Biro desain X+Living merancang secara khusus kamar mandi dengan desain yang eye catching berada di lantai 6, Deji Plaza Phase, Tiongkok.




mengambil inspirasi dari krisis lingkungan menjadi sebuah konsep taman seni ekologi, area kamar mandi menggunakan wallpaper hijau di lengkapi penaruhan tanaman di setiap dindingnya akan terkesan seperti masuk ke dalam istana. saat memasuki setiap bilik ruangan, anda dapat merasakan suasana mewah dikelilingi estetika desain yang simetris dan paduan warna yang bisa dinikmati saat bersantai di lounge.




perancang desain mendekonstruksi karakteristik kupu-kupu dan lebah menjadi sebuah lampu gantung yang berada di tengah ruangan dan lampu di bagian sisi dinding akan terlihat seperti bunga.






Di ujung ruangan baru terlihat pemisahaan kamar mandi pria dan wanita, saat mengantri pun disediakan sekelompok sofa untuk para pengunjung beristirahat. Keunikan desain lainnya, terlihat pada wastafel layaknya air mancur di taman menggunakan veener kayu dan kisi-kisi berwarna gold memberikan kesatuan gaya artistik dan estetika tema.




Sumber foto: X+Living 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani